Membuat Tas Dari Konveksi Kita

Saat ini segala rupa fashion terus menjalar dengan berbagai macam kategori, dan selalu saja habis diburu masyarakat. Begitu juga dengan Tas, animo masyarakat akan benda ini semakin deras, baik tua maupun muda, pria maupun wanita. Karena seperti yang kita ketahui akan gunanya sebagai tempat menaruh atau menyimpan barang berharga, baik barang untuk bekerja, sekolah dan lain-lain.

Untuk dapat bersaing di pasaran, model daripada Membuat Tas pun terus dikembangkan agar dapat menjadi minat perhatian para pembeli, mengikuti trend yang ada. Jenis – jenis Tas juga beraneka ragam sesuai akan fungsinya, ada yang jenis Selempang dan Ransel.

Tas Selempang : Tas jenis ini adalah yang paling sederhana dan sebagian besar menggunakannya untuk sekolah, kuliah, acara santai, atau sekedar hangout. Banyak alasan mengapa Tas ini paling digemari kaum wanita. Selain karena faktor kenyamanan, bentuk Tas Selempang pun simple. Meskipun kekurangannya, hanya memiliki kantung Tas yang sedikit.

Tas Ransel : Ini adalah Tas yang sering dipakai oleh semua golongan. Dipakai di punggung dan memiliki dua tali memanjang vertikal hingga melebihi bahu. Tas yang bisa menyimpan banyak barang berharga dapat di modifikasi dengan segala rupa. Sangat berbeda dengan Tas jenis Selempang. Harganya pun agak sedikit mahal jika dibandingkan dengan Tas Selempang.

Beberapa keunggulan daripada memesan pembuatan tas oleh Percetakan Kita adalah, selain proses pembuatan yang cepat dan tepat (tergantung banyaknya pesanan), desain serta model yang kami tawarkan sangatlah bervariatif sehingga anda dapat memilih desain dan bentuk yang anda sukai. Adapun harga yang kami suguhkan pun masih terbilang relatif murah, tergantung dari pilihan desain, model tas, quatiti pemesanan dan tidak lepas dari bahan dasar tas itu sendiri.

Bahan Membuat Tas

Untuk pembuatan sebuah Tas pada umumnya menggunakan Bahan Kulit dan Kain, sesuai kebutuhan dan keperluan. Dan perlu diketahui, dengan kedua bahan itu memiliki banyak perbedaan, kekurangan dan juga kelebihan. Salah satu perbedaan yang sangat menonjol adalah harga.

Harga untuk memiliki tas dengan bahan kain jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Bahan Kulit. Selain tas yang berbahan kulit susah didapat, keawetan bahan kulit lebih tahan lama apabila dibandingkan dengan bahan kain.

Membuat Tas Bahan Kulit:

Kulit Sapi: Kulit ini diambil dari sapi dewasa dan biasa digunakan pada beberapa tipe tas. Itu disebabkan kulit sapi dewasa sangat kuat, tahan lama dan merupakan jenis kulit yang paling banyak digunakan dalam proses produksi tas. Selain untuk pembuatan tas, kulit sapi juga sering digunakan untuk pembuatan sepatu dan jaket.

Kulit Nappa: Kulit jenis ini dibuat dari kulit sapi muda yang berwarna krem kecokelat-cokelatan, dan sering digunakan untuk Membuat Tas Vintage. Dikarenakan kulit ini lebih lembut daripada kulit sapi dewasa. Proses pewarnaannya menggunakan garam klor atau aluminium sulfat dan dilakukan beberapa kali hingga menghasilkan saturasi warna yang diinginkan.

Nubuck: Nubuck terbuat dari kulit sapi dewasa bagian luar yang diamplas dan digosok untuk memberikan kesan berbulu yang memberikan tampilan seperti beludru. Kadang-kadang orang tidak dapat membedakannya dengan suede, karena secara umum tampak sama.

Suede: Terbuat dari kulit sapi dewasa bagian dalam yang tipis, kemudian digosok dan disikat sampai terlihat seperti beludru. Suede yang asli sangat indah. Dan karena terbuat dari kulit tipis, suede lebih rapuh dibanding nubuck sehingga sulit diolah.

Kulit Domba: Kulit ini cukup ringan, terbuat dari kulit domba muda. Kulit ini sangat halus tapi rapuh, membuatnya sulit diolah. Secara tradisional, kulit domba digunakan pada pembuatan sarung tangan, tapi dewasa ini kulit domba menjadi populer karena digunakan pada tas ternama.

Membuat Tas Bahan Kain:

Kain Canvas:  Kain Canvas cukup kuat, tahan lama, tahan air, harga murah dan banyak diaplikasikan pada finishing produk tas. Dan jenis ini yang menjadi favorit masyarakat ketika ingin Membuat Tas.

Sutra: Digunakan pada tas pesta yang elegan dan aksesori pernikahan, dan kadang-kadang digabung dengan desain manik-manik.

Beludru: Beludru adalah kain yang mahal, berkilau, biasa digunakan pada tas tangan atau tas pesta.

Kain jerami: Terbuat dari rotan yang dianyam menggunakan tangan (handmade), biasanya digunakan pada tas musim panas, tas pantai, atau keranjang piknik. Sifatnya yang menyerap air menyebabkan tas yang dilapisis kain jerami ini mudah rusak jika terkena air.

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos anime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , sweater , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakaian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan tas murah yang ingin Anda buat melalui kontak berikut : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .