Model desain seragam club motor dan baju bengkel terbaru – Perkembangan dunia otomotif saat ini sangat berkembang cukup pesat di tanah air , semakin banyaknya club dan komunitas motor dan mobil menunjukan bahwa angka peminat dunia otomotif semakin banyak dari tahun ke tahun . Hampir di semua usia menyukai otomotif ini mulai dari anak kecil yang masih berusia remaja hingga dewasa sekalipun , bahkan tidak sedikit kita temukan mereka yang sudah lanjut usia sekalipun , masih saja ikut dalam dalam suatu kumpulan club motor maupun komunitas motor yang notabene di dominasi oleh anak muda , Hal ini tentu positif-positif saja , dengan catatan kegiatan dari club motor tersebut lebih kepada kegiatan yang mengarah pada aktifitas yang bermanfaat , seperti bakti sosial , sumbangan pada warga , dan lain sebagainya .

Hla ini juga cukup mewarnai dunia bisnis yang mana banyak sekali jasa konveksi yang menerima order besar dalam pembuatan baju dan seragam clob motor dan komunitas motor mobil ini . Terdapat banyak sekali model dan desain yang di kreasikan dari setiap club motor dan mobil ini , kesemuanya itu tergantung dari club atau komunitasnya masing-masing. Brand-brand motor yang terbanyak memiliki fans yakni , Honda , Yamaha , Suzuki dan Kawasaki , ke empat brand inilah yang terbaik saat ini di Indonesia dan paling banyak memiliki club motor yang tersebar hampir diseluruh pelosok Negeri ini .

Seperti dibawah ini kami akan paparkan beberapa contoh model dan desain baju bengkel atau baju club motor mobil yang saat ini banyak digunakan oleh para otomotif mania ini . Untuk lebih lengkapnya silahkan simak dibawah ini :

1 . Baju Bengkel dan Seragam club Kominitas Motor Honda

Honda adalah salah satu merk terbaik pertama yang ada di Dunia , perolehan jualan secara terus menerus dalam motoGp yang dibawakan oleh Mark Marquez pada motor Honda nya membuat brand dsri Honda sendiri mengalami kenaikan yang snagat pesat , hingga akhirnya mulailah bermunculan club-club motor , komunitas motor yang beraliran Honda community . Untuk baju bengkel dari brand Honda sendiri yakni pada umunya berwana putih dan merah dengan sentuhan logo bordir yang berada di Dada kanan dan kiri sera Tulisan Honda besar dibelankang berikut juga dengan para sponsornya , speerti Repsol dan lain sebagainya .

Material bahan yang digunakan juga sangat bervariatif mulai dari katun hingga penggunaan bahan yang berkualitas tinggi . Tidak banya yang dibenamkan pada baju bengkel Honda ini , hanya dirancang sesuai warna dan motif dari Honda dan dipadukan kedalam ssebuah kemeja panjang maupun pendek . Hampir diseluruh bengkel Honda yang berada di Indonesia memiliki baju bengkel yang sama . Untuk lebih detailnya silahkan lihat desain -desain baju bengkel Honda dan club/komunitas honda motor yang telah kamsi sediakan berikut ini .

 

2 . Baju bengkel Yamaha dan seragam Club komunitas Motor Yamaha

Siapa yang tidak tahu dengan Valentino Rossi , sang legenda juara Dunia MotoGP yang saat ini menunggangi kuda besi nya dengan brand dari Yamaha , ini semua membawa angin segar untuk pecinta brand motor Yamaha , yang mana merik yang satu ini tentu semakin dikenal dan semakin laris saja di tanah air . Kepiawaian Rossi sangat sukses dalam membawa Yamaha ke ajang balap Dunia , dan ini terbukti dari banyaknya club dan komunitas motor Yamaha yang berada di Dunia .

Seperti contohnya club dan komunitas yang berada di Indonesia yang saat ini terdiri dari ratusan clob motor Yamaha yang mewarnai dunia perotomotifan di tanah air , myulai dari Club motor Yamaha Matic , Club Moge Yamaha , dan Clob Yamaha Skuter besar ( Nmax dan Xmax ) . Bnayak sekali ragam pakaian yang mereka kenakan untuk clum motor tersbut , aneka macam desain , warna dan corak pun ikut mewarnain seragam baju cloub motor Yamaha , seperti apa contoh-contoh model desain baku club motor Yamaha ini , silahkan lihat berikut ini .

 

3 . Baju bengkel Dan seragam club komunitas motor Suzuki

Tidak kalah dengan Yamaha dan Honda , Suzukui juga ternyata cukup memiliki banyak peminat ditanah air ini , dengan penjualan yang super dahsyat pada motor New Satria FU nya membuat brand satu ini sangat layak dijadikan sebagai salah satu brand motor yang patut kita apresiasi . Keberhasilah Suzuki juga dalam merancang model motornya seperti , Satria FU , GSX 150 dan GSX 250 di tahun 2018 ini , membuat brand satu ini semakin dicintai para pecinta otomotif ditanah air .

Kini , banyak juga kita temukan club-club motor dengan brand merk satu ini yang dapat kita temukan di Indonesia , mulai dari Club Suzuki Satria FU , Club Suzuki GSX 150 dan Club Suzuki GSX 250 . Untuk bagian desain dan model seragam dari para club motor yang mempunya ciri khas Biru langit ini , ada banyak sekali contoh dan desainya , kami juga sudah cantumkan beberapa model yang dapat Anda lohat dibawah ini .

 

4 . Baju bengkel dan Club Motor komunitas motor Kawasaki

Nah , untuk brand satu ini tentu sudah tidak aisng lagi bagi kita , terutama kita yang saat ini memiliki sebuah moge dari brand dengan ciri khas warna hitam dan hijau ini yakni Ninja 250 CC , yup betul sekali , motor yang satu ini adalah kebanggan bagi brand Kawasaki ini , pasalnya mendapatkan angka penjualan yang sangat fantastis jika dibanding dengan moge yang dibesut brand lain dari Yamaha , Honda dan Suzuki . Di Indonesia sendiri Ninja 250 CC menjadi terbaik dan terpaforit saat ini dikalangan anak muda yang menyukai moge-moge dengan rentan harga berkisar 50-65 jutaan .

Bnayaknya komunitas motor Kawasaki dan Club motor yang beredar di tanah air juga , tentu ikut serta dalam meramainkan dunia otomotif di tanah air . Untuk desain baju bengkel dan seragam dari para club motor kawasaki ini yakni seperti ciri khasnya Kawasaki yang memiliki warna dasar hijau dan hitam , kedua warna itulah yang selalu dipakai oleh para club motor Kawasaki di Indonesia . seperti apa contohnya , mari lihat modelnya dibawah ini .

 

Nah itulah beberapa brand besar motor yang saat ini memiliki banyak seklai fans nya , memang masih ada beberapa brand lain ditanah air ini , seperti Viar , Minerva ,Bajaj dan lain sebagainya , namun sayangnya tidak cukup memiliki banyak peminat di Indonesia . Untuk kalian yang memiliki club motor dari salah stau brabnd diatas , jika ingin dibuatkan seragam clubnya , silahkan langsung saja hubungi CS Konveksikita.id di nomor berikut : 0822 9888 9848 ( Ihsan ) , atau bisa juga ke email konveksikita.id@gmail.com . kami akan berikan harga terbaik untuk Anda , langsung saja konsultasikan desain dan kuantitas yang diperlukan pada nomor diatas . kami memiliki tenaga kerja dan peralatan produksi yang snagat baik dan berkualitas , kami pastikan seragam yang akan Anda dapatkan hanya dengan kualitas yang terbaik , jangan ragu untuk menghubungi kami kapan saja .

Baca juga artikel menarik dibawah ini :