Desain Model Jaket Alan Walker Marsmello Dan Update Harga Terbaru

Siapa yang tidak kenal dengan DJ populer yang satu ini , yakni anak muda keturunan Inggris dan Norwegia ini menjadi trend hits musik DJ  di tahun 2018 ini , dengan lagu dan aransemen musik yang cukup melegenda seperti Fade , Sing me to sleep  dan alone membuat Alan walker menjadi salah satu DJ termuda yang paling populer saat ini , dengan lebih dari milayaran views di Youtube pada video nya, membuat anak muda ini sangat sukses dalam karir nya , dan tentunya panggilan untuk manggung secara offline pun datang bejibun menghampirinya .

Kalian juga bisa temukan sisi-sisi menarik lainya dari DJ Alan walker ini pada penjelasan yang akan kami paparkan dibawah ini :

1 . Alan Walker Nama Aslinya

Tidak hanya nge-DJ saja kepiwaian dari anak mudah ini , selain itu juga Dia telah menjadi produser musik=musik beraliran genre disco yang cukup sukses dalam menerbitkan artis-artis baru dibidangnya , Anak muda yang akrab disebut sebagai DJ Walkzz ini memiliki nama asli yakni Alan Walker .

2 . Alan Walker lahir dari dua Negara

Sisi menarik lainya yakni Alan Walker ternyata lahir dan berasal dari dua Negara yang berbeda , Ibu berasal dari Norwegia dan Ayam berasal dari Inggris , dan tempat tinggal dari Alan Walker adalah di Northampton, Inggris , namun ketika Ia dewasa berpindah tempat tinggal menuju Berge , Norwegia hingga akhirnya Ia memulai karir musiknya ditempat tersebut .

3 . Alan Walker adalah anak kedua dari 3 bersaudara

Dalam mengarungi kehidupan sehari-harinya sebelum Ia sukses , dulu Alan Walker sering ditemani oleh kakak dan adiknya yakni , Camella Joy ( kaka ) dan Andreas ( adik ) , kedua kaka dan adiknya ini lahir pada dua Negara yang berbeda yakni Inggris dan Norwegia .

4 .  Alan Walker Sama sekali tidak memiliki latar belakang musik dari keluarga

Siapa yang menyangka anak muda yang kerap disapa DJ Walkzz ini dulunya Ia adalah seorang anak yang sangat menyukai desain grafis , yang seharusnya Ia menjadi seorang programmer yang handal , namun tidak demikian dengan perjalanan hidup dari Alan Walker , justru kecintaanya akan dunia Internet membuat Ia mengenal musik DJ dan menjadikanya seseorang yang sangat sukses dalam karir DJ nya , Bermula saat mulai mencoba-coba membuat musik DJ sendiri dan menguploadnya ke Youtube dan SoundCloud saat itu , tak disangka musik yang di uploadnya tersebut mendapat jutaan respon positif dari para penontonya .

5 . Ia merancang sediri logo ciri khasnya

Kepintaranya dalam desain grafis membuat Ia piawai juga dalam merancang desain dari logo brand dirinya yakni logo dengan huruf A dan W yang bila disatukan menjadi AW ( Alan Walker ) .

6 . Karir Alan Walker berawal dari Fade menjadi Faded

Karir Alan Walker ini puncak bersinarnya yakni ketika Ia menciptakan sebuah lagu yang berjudul Fade , yang mana saat ini lagu tersebut telah berubah judul menjadi Faded , awal kemunculan dari Faded ini sangat booming di Youtube dan menjadi trending dengan jangka waktu yang cukup lama saat itu . Lagu Faded juga makin diperindah dengan kolaburasi bersama penyanyi lain yakni Iselin Solheim yang membuat lagu Faded ini semakin menjadi luar biasa .

7 . Singel kedua Alan Walker tetap berkolaborasi dengan Iselin Solheim

Setelah kesuksesanya dengan menciptakan singel pertama nya yakni Faded , pada single kedua juga Alan Walker masih mempercayakan Iselin Solheim sebagai lawan duetnya pada lagu yang berjudul Sing Me To Sleep .

8 . Single ketiga Alan Walker berkolaborasi dengan Noonie Bao

Setelah sukses dengan lawan duetnya Iselin Solheim , kini Alan Walker mencoba perintungan lagi dengan mengeluarkan sigle ketiganya yakni Alone dengan seorang penyanyi yang cukup terkenal juga yaitu Noonie Bao , lagu Alone juga sangat sukses dipasaran dan mendapat milyaran views pada Youtube , Video , SondCloud ,dan lain sebagainya .

9 . Semua lagu yang diciptakan Alan Walker adalah suatu cerita yang bersambung

Jika kalian mengikuti terus karir Alan Walker ini , terutama pada lagu-lagu yang Ia ciptakan , seakan-akan Alan Walker ingin menceritakan suatu kisah yang memiliki sambungan antar satu lagu dengan lagu berikutnya , yang mana pada lirik dan alur lagu pada Faded , Sing me to sleep juga Alone , ketiga lagu tersebut jika kita jeli , terdapat alur dan cerita yang bersambung .

10 .Alan Walker berduet dengan seorang pria pada lagu barunya

Pada lagu barunya yang berjudul Tired inilah Alan Walker mulai berduet dengan salah satu seorang pria yang berasal dari Irlandia yakni Gavin James , lagu terbarunya ini rilis pada 9 Mei 2017 dan cukup sukses juga dipasaran dengan penjualan mencapai jutaan copy .

11 . Hobi Alan Walker adalah Golf

Selain menyukai desain grafis dan membuat musik-musik dj , Alan Walker juga teryata sangat gemar bermain Golf pada sela-sela waktu senggangnya saat santai , Alan Walker sering pergi menuju lapangan Golf bersama dengan keluarga maupun karib sahabanya untuk meluangkan waktu bermain Golf .

12 . Komitmen Alan Walker akan terus mengeluarkan single demi single lainya

Seperti yang kita ketahui pada salah satu jumpa perm yang diadakan media saat itu , Alan Walker menyatakan sebuah komitmen yang dimana berisi sebagai berikut : “For the time being I don’t have plans to do an EP or an album, so I’ll keep releasing singles. I still haven’t been to the United States or South America. I’m really looking forward to going there.”  Kita dukung terus musik dan perjalanan karir nya agar dunia musik di Dunia tetap berjaya .

Demam Alan Walker juga rupanya tak cukup sampai disitu , di Indonesia sendiri Alan Walker ini cukup banyak para penggemarnya dan bahkan pada Youtube Indonesia sempat menjadi trending views hingga waktu yang cukup lama dan sukses mendapat ratusan juga views lebih dalam waktu yang singkat , Hal ini tentu membuat para pebisnis clothing dan pelaku usaha mendapatkan ide baru atau peluang baru dari terkenalnya Alan Walker saat itu .

Banyak sekali kita temukan para penjual online maupun offline yang menjajakan pakaian dengan tema Alan Walker ini , salah satu yang paling laris yakni Jaket Alan Walker yang cukup banyak diminati oleh kalangan anak muda di Indonesia , dibawah ini kami akan paparkan daftar jaket Alan Walker yang paling populer saat ini :

Premium jacket Alan Walker Glow

Premium jacket Alan Walker swetater hoddie Sing me to sleep

Jaket Hoodie DJ – Alan Walker – Navy

Jaket hoodie Alan walker / abu misty

Jaket Alan Walker Maroon Logo Sweater Hoodie Pria Wanita

Jaket / Zipper / Hoodie / Sweater Alan Walker Anak

Sweater/jaket hoodie alan walker combi maroon ziper

Hoodie Zipper Alan Walker Faded music remix Sweater

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Alan Walker dan desain jacket Alan Walker yang saat ini sedang hits sekali di Dunia dan Indonesia , semoga bermanfaat dan memberi inspirasi untuk kita semua , sekian dan terima kasih . nah bagi Anda juga yang ingin produksi baju atau jacket alan walker ini Konveksikita.id juga menawrakan jasa pembuatan dengan harga yang sangat murah sekali namun tetap berkualitas tinggi , silahkan hubungi saja kontak berikut untuk mendapatkan harga terbaik : 0822 9888 9848 ( Ihsan ) , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com .