Baju princess banyak diminati oleh anak-anak untuk berbagai acara misalnya pesta ulang tahun atau saat diajak oleh orangtua untuk ikut menghadiri pesta pernikahan atau mengikuti acara lainnya yang bersifat formal. Anak-anak yang masih hidup dalam dunia imajinasi tentunya sangat lekat dengan tokoh – tokoh dongeng yang sering Anda ceritakan sebelum tidur atau dari film favorit mereka. Tidak sedikit anak perempuan yang berandai-andai memiliki busana seperti princess dalam kisah dongeng tersebut.

Anak perempuan tentu akan merasa sangat bersemangat untuk terlihat cantik dalam berbagai acara. Apalagi jika pakaian yang mereka kenakan adalah baju princess anak perempuan yang terinspirasi dari princess Disney yang cantik. Sekarang ini, sudah ada banyak sekali jenis gaun pesta untuk anak perempuan yang hadir dengan berbagai macam pilihan warna, aksesoris dan desain. Selain itu banyak juga gaun pesta yang memiliki model baju princess. Gaun tersebut memiliki aksen atau bentuk seperti yang dipakai oleh tokoh kartun anak populer seperti Ariel, Elsa, dan masih banyak lagi.

Baju Princess Cinderella

Kisah Cinderella menjadi cerita yang populer sepanjang masa bagi anak perempuan di berbagai tingkatan usia. Cerita Cinderella yang memiliki akhir bahagia karena dipersunting oleh pangeran tampan tentunya membuat anak perempuan bermimpi untuk menjadi seperti Cinderella. Ada banyak pilihan gaun Cinderella yang dapat Anda pilih untuk putri Anda. Gaun tersebut biasanya hadir dengan model A line yang mengembang di bagian bawah dan hadir dengan warna biru yang lembut.

Variasi baju Cinderella ini sangat banyak. Namun secara umum semua model baju tersebut hadir dengan warna biru. Beberapa baju terbuat dari bahan seperti jaring-jaring yang mekar di bagian bawah dengan lapisan furing di bagian dalam. Selain itu ada juga gaun yang dihiasi dengan bunga – bunga berwarna biru untuk memberikan kesan yang lebih girly.

Baju Princess Elsa

Tidak dipungkiri bahwa popularitas Frozen masih begitu melekat kuat di benak anak-anak perempuan. Tidak sedikit anak perempuan yang terobsesi untuk mengoleksi berbagai pernak pernik bertema frozen, salah satunya adalah berusaha memiliki gaun seperti yang dipakai oleh putri Elsa. Sebenarnya gaun Frrozen hadir dengan desain yang cukup simpel dengan dominasi warna biru. Gaun princess Elsa untuk anak-anak juga hadir dengan model A-Line yang mekar di bagian bawah.

Baju princess tersebut hadir dengan warna biru muda ata biru kristal. Ada gaun yang hadir dengan warna biru polos tetapi ada juga yang hadir dengan kombinasi warna biru muda dan warna putih. Dress tersebut sangat cocok untuk dipakai saat ke acara pesta atau ulang tahun anak. Pasti anak Anda akan merasa senang dan bersemangat saat mengenakan gaun tersebut. Untuk menambah kesan yang ceria, beberapa gaun juga ditambahkan dengan hiasan atau aksen blink blink atau glitter. Hasilnya putri kecil Anda pun akan terlihat lebih berkilau.

Baju Princess Belle

Princess Belle merupakan salah satu tokoh kartun Disney yang masih tetap populer dan banyak dicari saat ini. Putri cantik yang identik dengan gaun berwarna kuning ini memang pantas untuk digemari karena gaunnya yang sangat indah. Walaupun di pasaran saat ini dibanjiri oleh gaun frozen, gaun princess Belle tetap banyak dicari.

Untuk mendapatkan desain yang semirip mungkin dengan gaun yang dipakai oleh princess Belle, gaun tersebut hadir dengan warna kuning yang terang atau kuning keemasan. Gaun tersebut memiliki model off shoulder sesuai dengan model gaun asli princess Belle. Namun banyak juga varian gaun Belle yang hadir dengan model berbeda misalnya memiliki atasan dengan leher berbentuk bundar, atau lubang leher berbentuk kotak. Bahkan saat ini juga sudah ada gaun Belle untuk anak muslimah sehingga putri Anda tetap dapat berpenampilan ala princess Belle dengan hijab.

Baju Princess Aurora

Kostum princess Aurora menjadi pilihan populer bagi anak-anak perempuan yang menyukai warna pink. Pakaian yang satu ini hadir dengan berbagai macam desain yang menarik. Ada dress yang berbentuk panjang sampai mata kaki tetapi ada juga dress yang panjangnya sampai lutut dan betis. Baju princess ini memiliki warna pink yang lembut dan menggunakan bahan berlapis pada bagian rok sehingga anak yang memakainya benar –benar terlihat seperti seorang putri.

Baju Princess Sofia

Anak – anak perempuan saat ini tentu sudah tidak asing lagi dengan serial Sofia The First. Sofia yang menjadi karakter utama dalam serial tersebut merupakan sosok putri yang selalu ceria dan baik hati. Selain itu, gaun yang dipakai oleh Sofia nampaknya juga menarik perhatian anak perempuan untuk memiliki gaun yang serupa.

Gaun Sofia memiliki ciri khas berwarna ungu lavender dengan kombinasi warna putih. Gaun yang mekar di bagian bawah ini tentu akan membuat pemakainya terlihat sangat cantik dan menawan. Apalagi jika ditambah dengan hiasan mahkota putih di atas kepala. Saat ini gaun Sofia yang dijual di pasaran telah hadir dalam berbagai macam variasi. Ada yang berwarna ungu polos dan ada yang mengombinasikan warna ungu dan putih.

Tips Memilih Baju Princess

Memilih dress princess untuk anak bukanlah hal yang mudah. Memang hal pertama yang dipertimbangkan adalah kemiripan dress tersebut dengan dress yang dipakai oleh tokoh dalam cerita tersebut. Namun ada beberapa hal lain yang tidak kalah penting untuk diperhatikan supaya dress tersebut dapat memberikan hasil yang terbaik.

  1. Perhatikan Jenis Bahan

Ada banyak sekali jenis bahan yang digunakan untuk membuat baju princess baik baju princess untuk anak-anak maupun baju princess dewasa. Pastikan untuk memilih bahan yang nyaman dan tidak panas. Apalagi jika Anda akan mencari baju princess bayi. Ingat, bayi memiliki kulit yang sensitive di mana ia belum tentu cocok dengan semua jenis bahan. Oleh sebab itu, pastikan bahan tersebut nyaman dan tidak panas saat dipakai.

  1. Ukuran

Ukuran merupakan hal yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan. Bukankah gaun princess tersebut terlihat cantik karena pas dipakai oleh tokohnya. Oleh sebab itu gaun yang terlalu kecil atau terlalu besar akan memberikan tampilan yang kurang menarik. Jadi usahakan untuk memilih gaun yang sesuai dengan ukuran tubuh anak.

Jika Anda membeli gaun tersebut secara online, tanyakan secara detail ukuran gaun tersebut. Lebih baik membeli dengan ukuran yang lebih besar agar nanti Anda dapat mengecilkannya jika ukurannya terlalu besar. Membeli gaun yang kekecilan tentunya akan beresiko gaun tersebut tidak dapat dipakai.

Tambahan !

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos nime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , swetaer , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan pakaian yang ingin Anda buat melaui kontak berikut : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .