Contoh model baju Real Madrid – Apakah Anda termasuk salah satu penggemar tim sepak bola Real Madrid atau El Real? Jika ya, sudah pasti Anda ingin mengoleksi jersey atau kaos bola dari tim tersebut. Sebenarnya ini merupakan hal yang wajar. Pasalnya kebanyakan penggemar sepak bola memang selalu ingin memiliki jersey tim sepak bola favoritnya. Namun, untuk memiliki jersey yang bagus Anda tentu harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Lantas bagaimana caranya supaya Anda dapat memperoleh baju bola yang berkualitas?

Jersey Real Madrid Lokal

Saat ini di pasaran memang ada banyak sekali pilihan jenis kaos bola Real Madrid yang terbuat dari bahan yang berbeda-beda. Salah satu jersey yang cukup merakyat adalah jersey Madrid lokal. Baju jersey tersebut adalah jenis yang banyak dijumpai di pasaran dengan harga puluhan ribi rupiah. Bahan yang digunakan untuk jersey tersebut biasanya masih cukup panas. Anda dapat menjumpai jersey seperti ini di pasar tradisional, grosir pakaian, atau pedagang baju bola di pinggir jalan.

Selain itu, di beberapa toko baju bola pinggir jalan biasanya menyediakan jenis kaos bola tersebut. Keuntungan menggunakan kaos ini adalah harganya yang lebih murah dan merupakan produk buatan dalam negeri. Namun dari segi komposisi warna dan desain, kaos tersebut masih sangat jauh dari versi aslinya dan jersey tersebut juga tidak terlalu awet.

Jersey Real Madrid Impor Hong Kong

Kaos Real Madrid yang diimpor dari Hong Kong juga dapat dibilang cukup ekonomis. Beberapa toko online telah menyediakan jenis kaos ini, termasuk jersey real madrid lengan panjang. Mereka biasanya akan menjual jersey tersebut satu paket bersama celana, patch, dan nomor punggung. Jersey tersebut dibanderol dengan harga yang masih cukup terjangkau yakni Rp 130 ribuan sampai Rp 200 ribuan. Menariknya, jersey Madrid KW buatan Hong Kong ini sudah hadir dengan desain yang mirip seperti baju jersey asli.

Jersey Real Madrid KW Thailand

Para penggemar sepak bola tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya jersey KW Thailand. Ini adalah jenis jersey yang paling banyak diminati oleh penggemar bola. Pasalnya para konsumen biasanya mencari jersey yang memiliki desain semirip mungkin dengan aslinya tetapi tidak ingin mengeluarkan biaya yang terlalu besar. Harga jersey real madrid 2016/2017 KW buatan Thailand dibanderol dengan harga Rp 120 ribu – Rp 150 ribuan saja untuk jersey polos.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan nomor punggung sebelum membelinya. Selain itu, celananya juga dapat dibeli secara terpisah dengan harga Rp 100 ribuan. Baju jersey Madrid KW buatan Thailand ini tergolong jenis jersey KW dengan kualitas paling bagus. Pasalnya dari segi desain memiliki tingkat kemiripan yang tinggi dengan yang asli.

Baju Real Madrid 2017

Baju Real Madrid untuk musim pertandingan 2017 – 2018 merupakan hasil kerjasama El Madrid dengan Adidas. Memang harga jersey real madrid original adidas ini dibanderol dengan harga yang tergolong fantastis. Jersey musim 2017 tersebut hadir dalam 2 macam yakni jersey home dan jersey away. Untuk home jersey, kaos tersebut hadir dengan warna putih dan dipadukan dengan warna biru langit. Ketiga garis yang merupakan logo Adidas dapat dijumpai di bagian atas bahu,

Ketiga garis dan logo sponsor Adidas hadir dengan warna biru yang terinspirasi oleh langit kota Madrid yang biru. Selanjutnya di bagian bawah kaos juga dilengkapi dengan stempel kecil dengan tulisan angka 1902 – 2017. Angka tersebut merupakan peringatan sejarak klub yang telah berumur 115 tahun.

Jika kostum pertama hadir dengan warna putih kombinasi biru, kostum yang kedua atau jersey real madrid 2017 away hadir dengan warna hitam. Warna ini tentu masih teringat jelas di hati para pendukung El Madrid karena digunakan oleh tim tersebut di saat – saat yang bersejarah yakni saat berhasil meraih Piala Eropa ke delapan pada tahun 2000.

Pada kostum ini, Adidas menghadirkan warna hijau piru yang terlihat atraktif di atas dominasi warna hitam. Warna hijau tersebut sangat kuat seperti lampu neon. Kaos tim telah dibuat dengan bahan yang sangat mirip dengan pembuatan kaos tipe polo. Jadi kaos tersebut akan memberikan sensasi yang berbeda jika disentuh. Kaos ini terasa lebih lembut tetapi tetap nyaman saat dipakai. Adidas tetap mengusung teknologi Climacool untuk menjaga prestasi olahraga tim ini agar tetap maksimal. Untuk jenis kostum Real Madrid 2017 yang asli, Anda dapat membelinya di outlet – outlet Adidas atau toko resmi Real Madrid.

Baju Real Madrid 2018

Setelah mengakan pesta karena berhasil meraih gelar juara di Liga Champions, El Real memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya dengan meluncurkan kostum bola yang akan mereka kenakan selama musim kompetisi 2018/2019. Tidak berbeda jauh denga tahun – tahun sebelumnya, jersey real madrid terbaru 2018 masih hadir dengan warna dominan putih. Hal ini karena putih merupakan warna tradisional yang selalu digunakan oleh Madrid.

Untuk merilis jersey terbaru ini, Madrid masih bekerjasama denga Adidas. Jadi Anda masih dapat menemukan adanya motif 3 garis lambang Adidas pada jersey tersebut. Walaupun motif tiga garis tersebut merupakan ciri khas dari apparel jersey tersebut, tetapi warna yang digunakan tidak sama dengan musim sebelumnya. Jersey baru tersebut hadir dengan motif warna hitam.

Dalam beberapa musim terakhir, kostum kandang Real Madrid beberapa kali memang hadir dengan warna sekunder dan terkesan ‘warna – warni’ misalnya warna orange untuk periode 2013/2014, warna pink untuk periode 2014/2015, warna ungu pada periode 2016/2017, dan warna biru tosca pada untuk jersey real madrid 2017/2018.

Jersey away Real Madrid hadir dengan dua warna abu – abu. Jika model jersey home dilengkapi dengan kerah kancing satu, baju jersey tandang terbaru Madrid ini dibuat dengan model kerah V dan memiliki warna yang disesuaikan dengan warna pakaian tersebut. Pada saat rilis, Adidas memang menyebutan bahwa jersey terbaru buatan mereka ini memang ingin menonjolkan kesan anggun dan kesederhanaan yang terinspirasi dari jersey tahun 2002 di mana saat Madrid berhasil menjuarai La Novena yang berasal dari gol voli legendaris Zidane.

Saat ini La Novena telah menjadi La Decimotercera. Real Madrid sendiri tentunya juga berharap untuk mengukir sejarah di La Decimocuarta dengan jersey terbaru di tahun ini. Yang menarik dari peluncuran jersey tersebut adalah Real Madrid mengumumkan jersey terbaru musim 2018/2019 ini tanpa Cristiano Ronaldo.

Tambahan !

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos nime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , swetaer , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan pakaian yang ingin Anda buat melaui kontak berikut : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .