Jasa pembuatan Jacket murah

Sekilas Tentang Jaket dari KonveksiKita

Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang  telah banyak dari kalangan tua maupun muda yang menjadikan Jaket sebagai pakaian sehari – hari. Meskipun pada dasarnya, merupakan pakaian luar yang berperan penting untuk menahan tubuh dari cuaca dingin.

Namun, derasnya animo masyarakat terhadap pakaian tebal itu, membuat para pengusaha garmen dengan sigap memproduksi banyak macam daripadanya. Dan tentu telah dimodifikasi sedemikian rupa dengan mengikuti trend dari luar negeri.

Untuk membuat Jaket, dibutuhkan berbagai jenis bahan kain khusus dalam pengerjaannya. Adapun jenis daripada bahan – bahan kain tersebut adalah:

Bahan – Bahan Jaket

  • Baby Terry

Merupakan salah satu bahan yang sangat nyaman dan banyak digunakan untuk pembuatan Jaket. Bahan yang biasa dikenal dengan istilah bahan Lotto, Adidas dan Diadora ini mempunyai ketebalan didalam bahannya. Akan tetapi tidak panas ketika dikenakan. Sangat cocok untuk di Indonesia yang beriklim tropis.

  • Fleece

Sama seperti halnya bahan Baby Terry. Namun, bahan ini memilliki bulu pada bagian dalamnya, menjadikan bahan agak lebih tebal dibanding Baby Terry . Dan bahan ini pun tidak panas ketika dikenakan, karena bahan ini mempunyai tekstur kain yang sangat lembut, sehingga dapat menyerap keringat. Untuk bahan Fleece bisa juga ditambah dengan sablon ataupun bordir. Sangat cocok untuk pembuatan Jaket Varsity atau Jaket Baseball.

  • Ripstop

Bahan yang tipis dan ringan ini memiliki banyak kelebihan, yaitu air tidak dapat dengan mudah menyebar dan tidak mudah robek, karena dalam penenunannya yang terbuat dari benang nilon ini menggunakan tekhnik untuk memperkuat bahan tersebut. Selain untuk bahan Jaket, bahan kain Ripstop banyak sekali digunakan untuk pembuatan seragam tentara, ransel dan Jaket Parka.

  • Kanvas

Bahan kain ini kerap kali digunakan untuk membuat Jaket Casual dan acara – acara setengah resmi. Dan bahan kain jenis Kanvas kebanyakan diproduksi untuk jaket – jaket distro. Bahan Kanvas lapisan atasnya sedikit berbulu dan benang atau material ringan yang mudah menempel pada bahan kanvas.

  • Drill

Bahan kain yang mempunyai kehalusan dan dingin saat dikenakan, biasa digunakan untuk Jaket Komunitas. Karena, untuk jenis bahan ini dapat menyerap keringat. Ada bermacam jenis bahan Drill yang beredar di pasaran, seperti American Drill  dan Japan Drill.

  • Parasut

Bahan parasut merupakan bahan yang kedap air, namun tipis. Dan kebanyakan, bahan ini biasa dipakai sebagai lapisan Jaket tebal. Untuk jenis bahan Parasut lebih mudah tersedia sehingga mudah didapatkan.

  • Tessa

Jenis bahan Tessa mungkin agak sedikit asing di telinga kita. Bahan ini biasa digunakan untuk membuat jaket semi jas .

  • Taslan

Bahan yang memiliki bagian anti air ini terkenal paling mewah. Dan untuk bahan kain Taslan mempunyai banyak jenis, diantaranya Taslan Salur, Taslan Lokal dan lainnya. Bagi anda yang menginginkan Jaket ekslusif, ada baiknya memilih bahan jenis Taslan.

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos anime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , sweater , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakaian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan pakaian seperti jacket murah yang ingin Anda buat melalui kontak berikut : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .