Inilah Macam-macam Baju yang  trend di Tahun 2018 – Baju saat ini  tidak hanya sekedar sebagai penutup tubuh tetapi juga menjadi style atau gaya yang menentukan menarik atau tidaknya penampilan seseorang. Seseorang akan dikatakan modis atau fashionable ketika mereka mengenakan model busana yang kekinian atau sedang trend. Oleh sebab itu banyak orang yang mencari baju trend masa kini demi mendapatkan pengakuan penampilan modis atau tidak ingin disebut ketinggalan jaman.

Baju Trend 2018

Di tahun 2018 ini, ada banyak sekali trend pakaian baru yang bermunculan di pasaran. Pada dasarnya desain – desain pakaian yang ada tersebut merupakan inovasi dari model – model pakaian yang sudah ada sebelumnya dan bahkan merupakan modifikasi dari trend pakaian beberapa tahun atau bahkan puluhan tahun lalu. Hanya saja pakaian tersebut diberi modifikasi pada desain lengan, leher, hiasan, dan perpaduan warna agar terlihat lebih kekinian. Trend fashion 2018 lebih mengarah pada warna – warna yang bertabrakan dan lebih berani.

Model Baju Lebaran Remaja 2018 Jumpsuit Kombinasi Kardigan

Memakai pakaian yang mampu menutup aurat dengan sempurna pada remaja merupakan hal yang cukup menantang. Saat ini masih banyak remaja putri yang masih belum mau memakai gamis dan hijab karena menganggap akan membatasi penampilan mereka dari trend fashion. Untuk menyiasati hal ini, saat ini sudah ada banyak busana muslim dengan desain inovatif yang banyak diminati oleh remaja putri, salah satunya adalah pakaian model jumpsuit.

Bagi remaja putri yang berhijab, Anda tentu tidak boleh sembarangan dalam memilih jumpsuit yang akan dipakai sebagai baju lebaran 2018 untuk remaja. Sebaiknya, pilih jumpsuit yang memiliki potongan longgar dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Supaya penamapilan terlihat lebih santun dan tertutup, Anda dapat mengombinasikannya dengan outerwear seperti cardigan. Anda dapat mengenakan cardigan dengan warna yang senada dengan jumpsuit tersebut agar penampilan terlihat harmonis.

Trend Baju Lebaran Sekarang

Bagi para muslimah yang mencari  busana muslim sederhana tetapi tetap terlihat santun dan trendi untuk dipakai di hari Lebaran besok, Anda dapat memilih busana model abaya hitam yang terbuat dari bahan yang ringan seperti sutra atau sifon. Saat ini, busana abaya menjadi pilihan favorit bagi para muslimah. Pasalnya pakaian ini tdak ribet saat dipakai dan daat dipadupadankan dengan aneka jenis hijab.

Untuk hari Lebaran, Anda dapat mengenakan elegant maxi dress abaya dari bahan sutra yang memiliki tampilan elegan. Baju abaya ini memiliki kesan yang minimalis tetapi juga mewah. Anda dapat memadupadankannya dengan sepatu polos yang memiliki warna senada.Memang untuk harganya, busana ini cukup mahal karena terbuat dari serat sutra.

Model Baju Lebaran 2018 Keluarga

Lebaran menjadi momen istimewa untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan orang terdekat untuk saling bersilaturahmi dan bermaafan di hari yang Fitri. Di momen yang spesial ini, model pakaian menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan. Biasanya para keluarga ingin tampil kompak satu sama lain sebagai identitas keluarga. Selain itu, baju seragam keluarga biasanya juga dapat menjadi pembeda saat Anda berkumpul dengan keluarga besar seperti saat arisan trah di mana puluhan keluarga akan berkumpul menjadi satu.

Ada beberapa pilihan busana keluarga yang cocok dipakai untuk acara lebaran seperti baju seragam batik untuk keluarga dan ada pula baju muslim keluarga polos. Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan dalam pemilihan busana keluarga untuk Lebaran adalah motif dan warnanya. Pastikan motif dan warna yang dipilih tergolong netral agar dapat dipakai oleh laki – laki dan perempuan dengan nyaman. Sebagai contoh, baju dengan warna pink mungkin kurang cocok untuk baju keluarga karena pink identik dengan warna feminine. Sementara itu, baju dengan dominan warna coklat juga kurang cocok karena anak-anak akan terkesan tua saat memakainya.

Baju Atasan Trend 2018

Ada banyak pilihan baju atasan yang populer di tahun 2018 ini, salah satunya adalah atasan dari bahan sifon. Pakaian atasan ini cocok untuk dipakai oleh wanita yang berhijab maupun tidak. Sifon yang memiliki sifat ringan dan lembut akan membuat wanita terlihat anggun dan santun. Baju atasan ini dapat dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya agar tampil modis dan trendy. Bagi muslimah, atasan sifon lengan panjang double lining menjadi pilihan yang menarik.

Atasan tersebut dapat dipadukan dengan bawahan rok A line panjang atau celana panjang. Pilih hijab dengan warna yang senada untuk membuat tampilan terlihat serasi. Karena atasan dari bahan sifon ini hadir dalam berbagai warna, para remaja sebaiknya memilih atasan dengan warna – warna yang lembut atau warna pastel.

Baju atasan dari sifon termasuk pakaian yang fleksibel. Anda dapat mengenakannya untuk acara santai maupun formal, tergantung dari padu padan yang dipakai. Untuk acara formal, Anda dapat memakai pakaian sifon polos berkerah. Sementara itu untuk acara santai, bahan sifon ini dapat dipadukan dengan celana pendek. Fleksibilitas dari bahan sifon tidak hanya dari segi acara yang akan dihadiri tetapi juga waktu pemakaian baju tersebut. Baju atasan sifon dapat dipakai saat siang hari maupun malam hari. Siftnya yang jatuh dan halus menjadikan bahan ini sebagai pilihan favorit untuk para wanita masa kini.

Trend Baju Wanita 2018 Atasan Peplum

Bagi Anda yang memiliki tubuh ramping dan terlihat ingin lebih berisi, busana atasan model peplum dapat menjadi pilihan yang tepat. Peplum mampu memberikan ilusi penambahan volume pada bagian garis pinggang dan pinggul . Untuk bawahannya, Anda dapat memadukannya dengan rok setinggi lutut atau rok sampai bawah lutut. Bagi Anda yang memiliki kaki jenjang, Anda dapat memakai rok pendek dengan warna yang senada. Jika ingin memberikan kesan etnik, baju peplum tersebut dapat dipadukan dengan kain songket Palembang.

Baju Trend 2018 Remaja Setelan Kulot

Belakangan ini, setelan blus dengan celana kulot menjadi pilihan yang banyak diminati oleh wanita. Tidak hanya wanita muslim, mereka yang tidak berhijab pun banyak yang menyukai model gaya berpakaian yang satu ini. Celana kulot ada yang dibuat dengan panjang sampai setinggi lutut, model tiga per empat dan ada juga yang hadir dengan ukuran panjang. Kulot dari dari bahan sifon, satin, atau bahan jatuh lainnya akan membuat wanita terlihat lebih elegan.

Itulah beberapa model baju 2018 terbaru untuk wanita yang banyak diminati saat ini. Selain itu, sebenarnya masih ada banyak lagi busana lainnya yang dapat dipilih untuk gaya busana Anda sehari – hari , begitu banyak sekali sebanrnya baju-baju yang sedang hits di Tahun 2018 ini , namun yang kami coba paparkan diatas ini adalah jenis  baju trend mode yang paling laku keras dipasaran dan paling banyak digunakan oleh smeua orang di Indonesia , semoga bermanfaat sekian dan terima kasih .

TAMBAHAN !

Konveksikita.id menerima jasa pembuatan semua jenis produk fashion , silahkan segera hubungi customer servis kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami di line kontak : 0822 9888 9848 ( Ihsan ) , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat : Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . dengan senang hati kami akan melayani semua keinginan Anda .