Contoh model desain kaos Nike terbaru – Tampil sporty ala atlet atau olahragawan memang saat ini menjadi salah satu pilihan busana yang populer untuk menjalani kegiatan sehari – hari. Ada banyak brand penyedia produk baju dan perlengkapan olahraga yang populer di pasaran. Salah satu brand yang banyak diminati untuk mendukung penampilan sporty Anda adalah baju kaos dari Nike.

Kaos sampai saat ini masih populer dijadikan sebagai pakaian untuk tampil casual dan simpel dalam kegiatan sehari – hari. Tentunya setiap orang memiliki alasan tersendiri mengapa mereka mengenakan kaos tersebut. Alasan yang paling umum adalah kaos merupakan pakaian yang mudah dipadukan dengan berbagai item fashion dan nyaman saat dipakai. Ada banyak pilihan style yang menarik dengan memakai baju kaos, termasuk memungkinkan Anda untuk terlihat sporty.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli kaos dari brand penyedia pakaian dan perlengkapan alat olahraga kenamaan di dunia seperti Nike, ada beberapa hal yang wajib dipertimbangkan sebelum membeli. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Nike awalnya memiliki nama BRS atau Blue Ribbon Sport. Produk tersebut awalnya dibangun oleh duo pelatih dan atlet dari Universitas Oregon yaitu Philip Knight bersama Bill Bowerman pada awal 1964.

Nike kemudian terus berinovasi dengan menghadirkan beragam produk yang berkualitas tinggi dan memiliki desain menarik. Selain menggunakan bahan yang memiliki kualitas premium, produk – produknya juga memilki desain yang eksklusif dan terlihat menarik bagi siapapun yang menyukai kesan sporty. Selain itu, Nike juga telah menyematkan berbagai teknologi ke dalam produk – produknya untuk memastikan para konsumen merasa nyaman dan puas saat menggunakan produk Nike.

Bagaimana Membedakan Kaos Nike Asli dan Palsu

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Nike merupakan salah satu brand terbaik di dunia dalam hal pakaian olahraga. Tingginya minat pasar terhadap produk – produk Nike ini dimanfaatkan oleh sejumlah pihak untuk membuat produk tiruan. Bagi mereka yang ingin membeli produk original Nike tentu akan merasa kecewa ketika tertipu saat membeli produk Nike ketika mengetahui bahwa pakaian yang mereka beli ternyata KW atau palsu.

Yang lebih mengecewakan lagi adalah jika pakaian palsu tersebut dibanderol dengan harga yang sama dengan produk original. Tentu hal ini membuat konsumen rugi dua kali lipat. Pada dasarnya produk Nike asli pasti memiliki perbedaan dibandingkan produk KW atau replika. Oleh sebab itu, Anda harus jeli dalam memilih agar tidak sampai ditipu. Untuk mendapatkan produk kaos Nike asli yang berkualitas, simak beberapa tips berikut ini untuk membedakannya dengan produk palsu.

  1. Periksa Bahan dan Label Produk

Anda dapat memulai dengan mengecek label pada produk. Produk Nike yang asli dilengkapi dengan badge berhologram yang terlihat rapi dan sulit untuk ditiru. Jika Anda yang berhasil memalsukan hologram tersebut, biasanya kualitasnya sangat buruk. Anda dapat memeriksa badge tersebut di bagian bawah produk.

Jika pakaian tersebut sama-sama dilengkapi badge di bagian bawah, pemeriksaan dapat dilanjutkan ke bahan kaos yang hendak dibeli. Anda dapat memeriksa kualitas bahan yang digunakan dan mengecek kualitas sablon yang digunakan pada kaos tersebut. Pada produk Nike asli, pakaian memiliki sablon yang sangat rapi dan juga tidak pecah. Jadi ketika Anda menemukan kejanggalan pada sablon, maka bisa dipastikan produk tersebut merupakan produk palsu.

Produk Nike original hanya menggunakan bahan – bahan yang berkualitas sehingga tahan lama, tidak berbulu, dan terasa lembut saat dipegang. Jika kaos yang akan dibeli tidak lembut dan terasa kesat atau bahkan berbulu, maka dapat dipastikan bahwa kaos tersebut merupakan produk tiruan atau produk palsu.

Harga dan Barcode

Setelah Anda memastikan bahan dan label pada pakaian, jangan lupa untuk memeriksa bagian kode batang atau barcode produk tersebut. Selain kode batang, nomor seri yang terdapat pada produk juga dapat dipastikan keorisinilannya. Produk Nike yang asli ketika discan akan mengarahkan Anda langsung ke situs resmi Nike. Jika barcode tersebut tidak mengarah ke manapun atau mengarah ke situs yang lain, keaslian produk tersebut wajib diragukan.

Di bagian kode batang biasanya juga terdapat kode barcode atau nomor seri. Kode tersebut juga dapat dicek bahkan melalui situs seperti Google. Dari pencarian tersebut, Anda dapat mengecek apakah produk tersebut asli atau tiruan. Jika setelah memasukkan nomor seri yang muncul merupakan gambar produk walaupun memiliki warna yang berbeda, produk tersebut masih dapat dikatakan orginal. Namun jika tidak mengarah ke mana –mana atau produk yang muncul tidak sesuai produk, maka itu merupakan produk tiruan.

Tempat Membeli Baju

Biasanya produk kaos Nike original hanya dapat diperoleh di situs belanja online terpercaya atau outlet resmi Nike Indonesia. Jika Anda tidak membeli kaos tersebut dari outlet resmi, maka mungkin saja produk tersebut palsu. Dengan harga yang cukup tinggi dari produk original, Anda tidak mungkin menemukan produk kaos Nike original di kios emperan atau pedagang asongan. Apalagi jika kaos tersebut dibanderol dengan harga yang murah.

Pilihan Kaos Nike Terbaru 2017

  1. Baju Nike Lengan Panjang

Saat ini ada banyak kaos Nike kw super yang dijual di pasaran dengan harga murah. Salah satu produk kaos Nike yang banyak dipalsukan adalah baju Nike lengan panjang. Harga kaos Nike murah keren only 75k biasanya merupakan produk KW karena produk asli dibanderol dengan harga lebih Rp 300 ribu. Jadi jika ada baju Nike dengan harga di bawah Rp 100 ribu, maka itu merupakan produk palsu.

  1. Kaos Nike Wanita

Kaos Nike untuk wanita hadir dengan model lengan pendek dan terbuat dari bahan polyethylene dan polyester dengan teknologi mutakhir Eropa. Produk untuk wanita hadir dalam varian Nike As Dri Fit Contour. Kaos tersebut memungkinkan wanita tetap merasa nyaman dan sejuk saat olahraga atau berada di tempat dengan cuaca yang panas. Desain racer back dan material mesh pada pakaian ini mampu mengoptimalkan sirkulasi udara ke seluruh tubuh.

  1. Kaos Olahraga Nike Original

Kaos olahraga Nike yang asli hadir dalam beberapa model di antaranya adalah kaos Nike Breathe, Kobe Stealth Sheath, dan masih banyak lagi. Kebanyakan produk tersebut hadir dengan lengan panjang. Beberapa produk kaos tersebut mirip dengan kaos Adidas. Terbuat dari bahan yang nyaman, Anda dapat berolahraga tanpa merasa kegerahan.

Tambahan !

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos nime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , swetaer , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan pakaian yang ingin Anda buat melaui kontak berikut : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .