Baju My Trip My Adventure merupakan salah satu acara yang belakangan ini banyak menarik perhatian berbagai kalangan. Dalam bahasa Indonesia My Trip My Adventure (MTMA) itu sendiri adalah perjalananku, petualanganku. Tentu setiap orang punya alasan masing – masing untuk menyukai salah satu program yang ditayangkan oleh  TV swasta nasional yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa alasan umum mengapa program ini banyak diminati dan membuat orang – orang tertarik untuk memakai kaos dengan tema MTMA tersebut.

Alasan Program MTMA Banyak Disukai

  1. Acara yang Maskulin Banget

My Trip My Adventure merupakan salah satu program acara TV yang sangat menarik. Pasalnya, acara tersebut banyak menampilkan petualangan – petualangan seru dari berbagai pelosok daerah di tanah air. Tentunya hanya orang yang memiliki jiwa laki – laki yang mau mencoba berbagai keseruan petualangan yang disajikan.

  1. Menunjukkan Kecintaan Terhadap Keindahan Di Negeri Sendiri

Semua perjalanan dan shooting program MTMA dilakukan di Indonesia. Yang menarik, tempat- tempat yang dijelajahi justru adalah tempat yang anti mainstream dan belum banyak dijelajahi oleh wisatawan pada umumnya. Bahkan tidak jarang tempat tersebut sangat terpencil dan sulit dicapai. Namun ketika tim MTMA berhasil menemukannya, keseruan dan keindahan yang diberikan sangat sebanding dengan perjuangan untuk mencapai lokasi tersebut.

  1. Promosi Destinasi Wisata Lokal

Selama ini banyak orang yang justru berlomba – lomba untuk berlibur ke luar negeri. Padahal mereka saja masih belum mengeksplor banyak tentang keindahan yang dimiliki di negeri sendiri. Program MTMA berusaha untuk menunjukkan bahwa Indonesia sebenarnya memiliki banyak potensi wisata tersembunyi yang tidak kalah bagus dengan destinasi wisata di luar negeri. Jadi ini menjadi salah satu upaya untuk mempromosikan destinasi wisata lokal yang ada di Indonesia.

  1. Dipandu Oleh Host yang Keren

Bagi para penikmat acara MTMA, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan host atau pembawa acara dalam tayangan tersebut. Siapa lagi kalau bukan Hamish Daud,Denny Sumargo, dan Vicky Nitinegoro. Belum lama ini, Nadine Chandrawinata sang princess adventure juga telah bergabung dalam acara tersebut.

Popularitas Kaos My Trip My Adventure

Sebenarnya My Trip My Adventure terlepas dari nama program acara TV tersebut adalah sebuah ungkapan kepuasan bagi para petualang ketika mereka berhasil menemukan sebuah keindahan alam yang sangat mempesona. Untuk orang – orang yang hobi berpetualang, hal ini merupakan suatu kesenangan yang tidak dalah dilukiskan dengan kata – kata dan tidak dapat terbeli oleh apapun.

Keelokan alam yang memukau memberikan kesenangan dan ketenangan yang sangat mendalam. Para penjelajah pun akan terus melanjutkan petualangan mereka dari suatu tempat ke tepat lainnya. Saat ini komunitas MTMA telah menjadi komunitas yang banyak diminati oleh generasi muda. Alasannya, kegiatan MTMA dipandang sesuai dengan jiwa muda yang dipenuhi oleh rasa ingin tahu dan semangat yang membara. Jadi mereka merasa memiliki tempat yang sesuai untuk menyalurkan bakat petualangannya. Oleh sebab itu tidak heran jika baju my trip my adventure saat ini begitu populer. Bahkan kaos my trip my adventure murah pun semakin banyak dicari.

Bahan Kaos MTMA yang Nyaman

Bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan kaos My Trip My Adventure biasanya merupakan bahan katun combed tipe 30s atau cotton combed 24s. Bahan ini memiliki sifat yang sejuk dan nyaman dipakai. Untuk printing font my trip my adventure pada kaos tersebut menggunakan bahan ruber atau tinta karet yang memiliki sifat tahan panas dan tidak mudah rusak saat disetrika. Jadi kaos tersebut memiliki kualitas yang benar – benar terjamin.

Manfaat Memakai Kaos MTMA

Desain baju My Trip My Adventure yang banyak dijumpai di pasaran saat ini sebenarnya adalah desain adopsi dari logo program MTMA yang ditayangkan di TV. Jadi acara tersebut sangat berpengaruh di balik popularitas model kaos MTMA yang ada sekarang ini. Orang – orang yang memiliki jiwa petualangan merasa sangat terhibur melalui tayangan tersebut. Jadi mereka pun mengapresiasinya dengan membuat kaos tersebut dan memakainya. Dengan membuat kaos dengan mengusung desain yang mirip dengan yang dipakai oleh host MTMA, ini menjadi salah satu wujud kecintaan mereka pada keindahan alam di tanah air. Jadi melalui kaos ini mereka ingin mengajak masyarakat di sekitar untuk turut berpartisipasi aktif menjaga kelestarian lingkungan alam sekitar.

Melalui kaos itu pula kita bersama – sama mengkampanyekan betapa pentingnya menjaga alam. Saat ini model kaos MTMA telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan angka penjualan uang cukup signifikan, tidak sedikit para pelaku usaha konveksi yang berlomba – lomba untuk membuat model kaos tersebut. Para pengusaha konveksi telah berupaya untuk membuat kaos MTMA dengan desain yang bagus dan didukung dengan bahan yang nyaman demi menarik perhatian para pembeli. Tentunya dengan mengusung bahan dan kualitas yang bagus, mereka berani untuk bersaing dalam hal harga

Jenis Kaos My Trip My Adventure di Pasaran

  1. Baju My Trip My Adventure Anak

Seperti yang telah disebutkan di atas, baju ini telah populer di berbagai tingkatan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Baju MTMA untuk anak-anak hadir dalam berbagai ukuran mulai dari SS hingga XXL anak. Baju tersebut dapat dipakai untuk usia balita hingga anak usia SD. Yang menarik, baju MTMA anak-anak hadir dengan warna yang lebih beragam. Hal ini tentunya sesuai dengan karakter anak-anak yang ceria.

  1. Baju My Trip My Adventure Wanita

Kehadiran Nadine Chandrawinata yang ikut terlibat sebagai host dalam acara MTMA juga turut mendongkrak popularitas baju MTMA di kalangan kaum hawa. Baju untuk perempuan juga hadir dalam bentuk kaos yang sama seperti kaos yang dipakai oleh pria. Hanya saja kaos tersebut hadir dengan ukuran yang lebih kecil dan disesuaikan dengan siluet tubuh wanita.

  1. Kaos My Trip My Adventure Original

Ini adalah baju original MTMA yang berarti baju tersebut dibuat dengan desain yang mirip sekali dengan model pakaian yang dikenakan oleh host MTMA. Baju tersebut hanya dilengkapi dengan font MTMA dan tidak memiliki gambar seperti varian baju MTMA pada umumnya. Jadi kaos tersebut memiliki desain yang lebih sederhana.

  1. Baju My Trip My Adventure Lengan Panjang

Selama ini baju MTMA kebanyakan hadir dengan model lengan pendek. Namun bagi wanita berhijab atau laki-laki yang merasa nyaman dengan lengan panjang, saat ini baju MTMA juga telah hadir dengan model lengan panjang dan memiliki desain yang sama dengan baju lengan pendek.

Tambahan !

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos nime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , swetaer , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan pakaian yang ingin Anda buat melaui kontak berikut : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .