Contoh Model aneka Baju Tunik Terbaru – Mode pakaian saat ini berkembang dengan sangat pesat. Apalagi kebutuhan untuk tampil modis dan rapi telah menjadi kebutuhan yang wajib bagi para generasi millenials. Memilih model baju atasan wanita yang cantik dan sesuai dengan acara yang akan dihadiri menjadi hal yang wajib bagi para wanita sebelum bepergian.

Bagi para wanita yang berhijab, Anda mungkin pernah merasa bosan saat memakai model pakaian atasan yang begitu – begitu saja atau monoton. Saat ini sudah ada pilihan fashion tunik berlengan yang dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk tampil modis dan kekinian. Selain itu, item fashion yang banyak diminati oleh para muslimah ini juga sudah mengalami banyak perubahan dan inovasi agar terlihat semakin fashionable.

Model pakaian atasan tunik yang biasanya memiliki panjang sampai lutut ini tidak hanya sekedar memiliki tampilan yang cantik tetapi juga terlihat eye catching dan elegan jika Anda pandai memadukannya dengan model bawahan yang tepat. Dengan harga baju tunik yang tidak terlalu mahal, pakaian ini tentu menjadi pilihan yang tepat untuk style busana Anda sehari – hari. Saat memakai model pakaian ini, padu padan yang tepat adalah celana longgar, bukan celana ketat semacam legging yang akan membentuk lekuk tubuh Anda.

Model Baju Tunik 2018

Walaupun baju tunik sekilas memiliki model yang begitu – begitu saja, tunik ternyata terdiri dari beberapa jenis. Berikut ini adalah beberapa jenis baju tunik untuk atasan yang dapat Anda padupadankan dengan berbagai koleksi  bawahan dan dapat menemani Anda untuk berbagai acara baik acara casual maupun acara formal.

Baju Tunik Terbaru Simpel

Jenis tunik yang pertama adalah tunik simpel. Sesuai dengan namanya, model baju ini hadir dengan desain yang simpel dan tidak memiliki banyak corak. Model seperti ini justru memberikan kemudahan bagi Anda untuk memadukannya dengan rok, celana, dan juga kerudung. Tunik yang satu ini dijamin akan memberikan kesan kasual yang trendy bagi pemakainya.

Model pakaian tunik yang biasa dikenakan untuk kegiatan sehari – hari atau acara santai ini juga cukup menarik untuk dipakai saat Anda ingin menghadiri acara semi formal maupun acara formal. Jadi Anda tidak perlu merasa malu untuk mengenakan baju atasan wanita model simpel ini untuk ke acara wisuda adik atau untuk pergi ke acara kondangan.

Konveksikita.id menerima jasa pembuatan kaos polos, baju batik, seragam, celana, tas dll dalam jumlah kecil dan besar , silahkan segera hubungi customer servis kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami di Whatsapp : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat : Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . dengan senang hati kami akan melayani semua keinginan Anda .

Baju Tunik Cantik Dengan Bahan Chiffon

Jenis pakaian tunik selanjutnya adalah tunik sifon. Tunik jenis yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang senang mengenakan pakaian dari bahan lembut sehingga dapat mendukung aktivitas harian Anda yang sibuk. Pastikan untuk memilih degradasi warna dan motif yang sesuai agar penampilan Anda terlihat semakin hits, keren, dan juga eye catching seperti model.

Baju Tunik Pesta Model Peplum

Model busana tunik yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang tidak suka mengenakan celana untuk bawahan. Busana tunik ala peplum dapat dipakai untuk berbagai acara dan membuat penampilan Anda terlihat keren dan feminine dengan padupadan berupa rok dengan corak yang sederhana berwarna polos atau dengan kain songket.

Baju Tunik Modern Model Asimetris

Beberapa wanita kadang merasa ragu untuk mengenakan pakaian model asimetris karena bentuknya dianggap kurang eye catching dan membuat orang yang melihatnya merasa seperti terhipnotis. Padahal, model baju ini sebenarnya sangat cocok untuk busana tunik. Jika Anda dapat memilih potongan yang tepat, maka Anda dapat memperoleh baju atasan yang cantik.

Baju Tunik 2018 Model Vest

Tunik dengan model seperti rompi ini merupakan jenis pakaian yang sedang menjadi tren di Jepang dan Korea. Biasanya gadis – gadis di sana memadukan pakaian ini dengan celana jeans dan kaos lengan panjang sebagai dalaman.  Bagi wanita yang mengenakan hijab, busana tunik model rompi ini dapat dipadukan dengan kaos longgar atau kemeja dan celana longgar dari bahan yang lembut.

Jika Anda tidak ingin penampilan terkesan boyish, Anda dapat memakai bawahan rok dari bahan kaos atau bahan kain yang lembut. Anda sendiri tentu tidak ingin membatasi aktivitas sehari – hari dengan pemilihan pakaian yang salah. Anda masih dapat mengaplikasikan gaya Korean style dengan berbagai macam rok baik rok dengan model lurus atau rok A line yang melebar ke bawah.

Baju Tunik Wanita Muslimah Modest Wear

Saat ini, busana modest wear memang banyak digemari oleh wanita. Tidak mau ketinggalan, para desainer pun banyak yang meluncurkan aneka modest wear untuk para muslimah. Selain untuk wanita muslimah, para wanita yang tidak berhijab pun dapat memadupadankan busana tunik sebagai modest wear yang banyak diminati. Berikut ini adalah jenis – jenis busana tunik yang ada di pasaran.

  1. Tunik Dress

Model busana tunik yang satu ini hadir dengan desain yang mirip dengan dress atau baju terusan yang beredar di pasaran. Busana yang satu ini merupakan pilihan yang ideal bagi wanita yang aktif dan mempunyai rutinitas yang padat. Jika Anda memerlukan ruang gerak yang cukup banyak, maka busana tunik dress ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

  1. Busana Tunik Atasan

Busana tunik yang satu ini hadir dengan model yang lebih pendek dibandingkan tunik dress. Tunik atasan biasanya hanya dibuat panjang sampai menutupi bagian pantat. Jika Anda ingin mengenakan tunik atasan, maka sebaiknya jangan pakai bawahan berupa celana ketat atau celana legging supaya terkesan lebih sopan dan sesuai dengan syariat.

  1. Busana Tunik Abaya

Perpaduan antara busana tunik dan baju abaya sebenarnya sudah mulai menjadi trend pada awal tahun 2016. Tidak sedikit desainer baju muslim yang merancang baju abaya dengan desain kasual seperti tunik. Model pakaian ini sangat cocok untuk dipakai di acara casual atau acara formal. Anda hanya perlu memadukannya dengan model jilbab yang sesuai.

Beberapa jenis busana tunik untuk baju atasan tersebut terlihat sangat fashionable dan eye catching untuk mendukung penampilan Anda. Pakaian tersebut dapat dipakai untuk baju sehari – hari di rumah atau berbagai acara lainnya. Sekarang, para fashionista muslimah tentu sudah tidak perlu merasa bingung lagi dalam memadupadanakan baju atasan dengan kerudung dan bawahan koleksi Anda di rumah.

Saat ini busana tunik telah hadir dalam berbagai macam warna dan motif. Jika memakai baju atasan motif seperti baju tunik batik, sebaiknya Anda memadukannya dengan bawahan polos atau berwarna netral. Karena baju tersebut sudah bermotif, maka jilbab yang digunakan sebagai padanan sebaiknya juga tetap polos agar penampilan tidak terkesan terlalu ramai atau berlebihan.

Demikian yang dapat kami smapaikan , semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menginspirasi untuk kita semua , sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya dan terima kasih .

Konveksikita.id menerima jasa pembuatan kaos polos, baju batik, seragam, celana, tas dll dalam jumlah kecil dan besar , silahkan segera hubungi customer servis kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami di Whatsapp : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat : Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . dengan senang hati kami akan melayani semua keinginan Anda .