Pakaian yang dikenakan oleh seorang wanita memang dapat membuat orang lain menilai bagaimaana penampilan mereka. Beberapa wanita merasa senang mengenakan baju ketat dalam kehidupan sehari – hari baik untuk kegiatan santai maupun untuk bekerja. Memang banyak wanita yang sebenarnya justru menghindari model pakaian ini karena membuat mereka risih, kurang nyaman bergerak, dan tentunya adalah membuat lawan jenis berusaha untuk menatap ke arah Anda terus menerus.

Walaupun demikian, masih banyak wanita yang tetap bersikukuh dengan model pakaian yang satu ini. Tentunya mereka punya alasan tersendiri mengapa lebih memilih mengenakan busana yang ketat. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa wanita mengenakan busana ketat.

  • Ingin Terlihat Seksi

Busana ketat pada dasarnya memperlihatkan bentuk lekuk tubuh wanita secara jelas. Beberapa wanita menganggap model pakaian seperti ini sangat seksi dan menarik. Oleh sebab itu, demi mendapatkan penilaian seksi dari orang lain, mereka pun akhirnya mengenakan pakaian yang ketat.

  • Memamerkan Bentuk Tubuh yang Ramping

Memiliki tubuh yang langsing dan ramping teentu menjadi kebanggaan wanita di mana saja. Banyak yang berusaha mati – matian demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Ada yang melakukan program diet, olahraga, dan minum suplemen untuk menjaga agar berat badan tetap ideal. Tentunya mereka ingin menunjukkan kepada orang lain hasil kerja keras mereka selama ini. Salah satu cara yang dilakukaan untuk menunjukkannya adalah dengan berbusana ketat.

Busana ini akan membuat orang lain tahu betapa rampingnya tubuh Anda. Biasanya hal ini dilakukan oleh wanita agar mendapatkan pujian dari orang lain atas tubuhnya ramping atau ingin membuat wanita lain menjadi iri dengannya.

  • Ingin Menarik Perhatian Orang Lain

Ini merupakan salah satu motif utama para wanita yang ingin mengenakan busana ketat, khususnya baju untuk bekerja. Bagi wanita karir khususnya yang selalu berelasi dengan klien, penampilan menjadi salah satu kunci yang mendukung. Pakaian ketat mampu menarik perhatian orang lain dan dianggap mampu membuat wanita terlihat lebih menarik. Oleh sebab itu tidak sedikit wanita kantoran yang mengenakan busana ketat saat bekerja.

  • Ingin Terlihat Modis

Penampilan modis merupakan hal yang diinginkan oleh wanita. Sebagian wanita beranggapan bahwa pakaian yang modis sama dengan pakaian ketat. Hal ini karena pakaian ketat dapat dipadukan dengan berbagai macam item fashion dengan mudah sehingga penampilan akan terlihat menarik dan gaya.

  • Tidak Kepanasan
    Baju ketat biasanya terbuat dari bahan yang tipis atau bahkan menerawang. Jenis bahan tersebut umumnya menggunakan bahan katun yang halus dan lembut, Beberapa wanita merasa nyaman dengan busana dari bahan yang tipis karena dianggap lebih nyaman, tidak panas, dan dapat menyerap keringat.

Jenis Baju Ketat Modis Wanita

Saat ini ada banyak baju modis untuk wanita yang hadir dengan model ketat. Bagi Anda yang tertarik untuk mengenakan busana tersebut, berikut ini adalah beberapa jenis pakaian ketat yang banyak diminati oleh wanita masa kini.

  • Blus Ketat

Baju ketat tembus pandang berupa blus merupakan model pakaian yang paling umum dijumpai. Pakaian ini biasanya digunakan oleh wanita yang bekerja di perusahaan. Blus tersebut biasanya dipadukan dengan rok model pencil skirt untuk memberikan kesan yang semakin seksi sekaligus formal. Blus ketat tersebut terdiri dari berbagai macam warna. Namun warna yang paling populer dipilih adalah warna putih dan warna pastel.

  • Kaos Ketat

Untuk tampil santai, model pakaian yang satu ini masih memiliki peminat yang sangat banyak. Baju ketat tipis banyak disukai oleh remaja putri hingga wanita dewasa. Kaos tersebut biasanya terbuat dari bahan katun atau spandek dengan ukuran yang pas sehingga benar – benar memperlihatkan bagian tubuh yang menonjol secara jelas. Kaos ketat ini hadir dengan banyak pilihan varian.

Ada kaos ketat lengan pendek, kaos ketat lengan panjang, kaos ketat bergambar, dan kaos ketat polos. Kaos ketat polos merupakan baju atasan yang paling menarik bagi sebagian wanita karena mampu memperlihatkan bentuk tubuh dengan jelas tanpa disamarkan oleh motif atau gambar pada kaos. Kaos ini biasanya dipadukan dengan jeans ketat atau skinny jeans untuk mendapatkan tampilan yang modis sekaligus santai.

  • Dress Ketat

Bagi wanita yang ingin mengenakan baju terusan yang seksi, dress ketat merupakan pilihan yang tepat. Dress merupakan pakaian one piece mulai dari atas sampai bawah. Model baju ketat wanita ini dapat hadir tanpa lengan, lengan pendek, lengan tiga perempat, atau lengan panjang. Ukuran dress tersebut ada yang hanya sampai bagian paha, lutut, atau dibuat model panjang sampai mata kaki.

Dress ketat tersebut mampu memperlihatkan siluet tubuh dengan sempurna karena modelnya yang ketat atau pas di badan wanita yang memakainya.Dress ketat yang biasa dipilih oleh wanita adalah dress dengan bahan satin, bahan spandek, atau bahan lainnya yang dapat mengikuti bentuk tubuh. Dress polos dengan warna biru, hitam, merah, dan biru menjadi pilihan yang populer untuk mendapatkan penampilan yang ketat. Sementara itu untuk model dress motif, dress ketat biasanya hadir dengan motif bunga – bunga dan motif polkadot.

Harga Baju Ketat Wanita

Harga baju – baju wanita dengan model yang ketat seperti disebutkan di atas tentunya sangat beragam. Pada umumnya, harga tersebut dipengaruhi oleh jenis bahan yang digunakan. Untuk pakaian dari bahan katun atau spandek tentu harganya masih cukup terjangkau di mana per potongnya biasa dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan hingga ratusan ribu rupiah.

Selain itu, brand pakaian juga berpengaruh terhadap pakaian tersebut. Pakaian dari merek – merek terkenal seperti yang dijual di outlet – outlet mall atau di butik biasanya lebih mahal dibandingkan pakaian lainnya. Namun dari segi desain, kualitas jahitan, dan kualitas bahannya memang lebih baik sehingga wajar jika harganya mahal. Untuk pakaian ketat dengan harga yang murah, Anda dapat mempertimbangkan kaos polos di mana kaos polos ketat untuk wanita biasanya hanya dibanderol beberapa puluh ribu rupiah saja.

Jika Anda dituntut untuk mengenakan busana kerja yang ketat di kantor dan Anda sendiri merasa kurang nyaman dengan pakaian tersebut, cobalah untuk memadukannya dengan outer atau baju lapisan luar yang modis. Jenis outer yang populer untuk wanita kantor adalah blazer. Blazer berwarna hitam merupakan pilihan yang netral dan cocok untuk semua model baju wanita.

Tambahan !

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos nime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , swetaer , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan pakaian yang ingin Anda buat melaui kontak berikut : 0822 9888 9848 ( Ihsan ), atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .