Contoh model desain baju jersey bola terbaru – Jika berbicara tentang olahraga sepakbola, Indonesia termasuk salah satu basisnya penggemar bola yang paling banyak jumlahnya. Banyak klub sepak bola kenamaan di dunia memiliki banyak fans di Indonesia. Selain itu, tim – tim sepak bola lokal dari setiap daerah juga memiliki banyak penggemar berat yang selalu datang pada saat tim favoritnya berlaga. Jika Anda termasuk salah satu penggemar sepak bola, memakai jersey atau baju bola dari tim kesayangan merupakan salah satu hal wajib. Memiliki jersey tersebut dapat menjadi salah satu cara untuk menunjukkan bahwa Anda merupakan penggemar dari salah satu tim sepak bola tersebut.

Selain banyak diminati oleh penggemar dari tim sepak bola yang bersangkutan, ada juga beberapa penggemar sepak bola yang sengaja untuk mengoleksi baju club bola terbaru dari setiap tim lokal di Indonesia. Apalagi setiap tahunnya beberapa tim selalu mempunyai jersey dengan desain yang berbeda dan terbaru. Berikut ini adalah beberapa pilihan jersey dari tim sepak bola lokal yang banyak dicari.

Baju Arema

Arema yang merupakan tim sepak bola Malang telah menghadirkan jersey terbaru di tahun 2018. Untuk menghadapi kompetisi liga 1 di musim pertandingan 2018 tersebut, tim Arema FC telah memperkenalkan baju bola terbaru mereka yang hadir dengan desain yang lebih atraktif dan enerjik untuk membangkitkan semangat para anggota timnya. Selain memperkenalkan jersey baru, tim Singo Edan juga hadir denganj jargon baru yaitu Roar Everywhere.

Dalam kompetisi di musim ini, tim tersebut sudah menjalin kemitraan dengan Specs, perusahaan apparel dalam negeri yang merancang baju bola tim tersebut.  Specs membuat jersey tersebut memiliki nilai seni yang tinggi dan didukung dengan dengan metode produksi modern. Terdapat 3 pilihan warna baju yang digunakan oleh tim Arema di kompetisi tahun 2018 ini yakni warna biru untuk jersey home, warna merah untuk jersey cadangan, dan warna putih untuk jersey away.

Semua baju bola yang dipakai oleh para pemain Arema di musim ini terbuat dari bahan X-Dry. Ini adalah jenis bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik dan mampu menguapkan keringat tersebut dengan cepat. Jadi setiap pemain yang mengenakan baju bola tersebut akan merasa nyaman selama berlaga di lapangan.

Baju Sriwijaya

Belum lama ini, Sriwijaya FC juga telah meluncurkan deretan jersey terbarunya untuk berlaga di musim pertandingan 2018. Mereka memperkenalkan jersey tersebut pada bulan maret 2018 di sebuah mall yang berada di pusat kota Palembang di Jalan Angkatan 45 Palembang. Skuat dengan julukan Laskar Wong Kito ini telah bekerjasama dengan Calci yaitu sebuah perusahaan apparel lokal yang memproduksi baju tim Sriwijaya.

Pada dasarnya warna jersey Sriwijaya FC tidak mengalami perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan musim sebelumnya dan masih tetap menghadirkan unsur motif songket yang menjadi ciri khas Palembang. Tim tersebut menggunakan jersey home berwarna kuning. Semenatara itu jersey away memiliki warna hijau. Untuk jersey ketiga yaitu untuk cadangan adalah jersey bernuansa hitam – hiyam dengan hiasan warna emas. Sriwijaya FC memilih jersey kiper dengan warna merah.

Baju Persib

Desain baju bola dari tim Persib Bandung juga menjadi salah satu hal yang dinanti – nantikan setiap musim oleh bobotoh. Selain berfungsi sebagai identitas tim, jersey dari tim Pangeran Biru ini juga memiliki nilai filosofis yang mendalam. Hal ini juga terjadi pada jersey terbaru persib di tahun 2018. Jersey Persib untuk musim 2018 ini hadir dengan beberapa unsur baru yang membedakan jersey tersebut dengan jersey dari musim sebelumnya.

Hal itu dapat dilihat dari segi komposisi warna. Bila jersey Persib biasanya hadir dengan kaos dan celana berwarna biru, di musim ini berubah dengan warna biru – putih. Selain itu, jenis font yang disematkan pada jersey tersebut juga lebih kaku mulai dari segi penulisan nama pemain hingga nomor punggung pemain. Perubahan ini dilakukan untuk memberikan kesan klasik. Jika dilihat secara lebih seksama, font yang digunakan pada jersey terbaru Persib ini sama seperti font yang digunakan pada jersey Persib musim 1994 – 1994 di mana saat itu Persib berhasil menyabet juara. Adanya unsur garis di bagian kerah juga memberikan tampilan yang semakin klasik.

Jersey Persib di musim 2018 ini merupakan hasil rancangan dari Achmad Gunawan. Konsep dasar dari desain jersey tersebut memang mengusung konsep klasik tetapi tetap memberikan kesan modern. Hal itu dapat dilihat dari pemilihan warna pakaian yang berwarna biru, model kerah, dan jenis font yang digunakan pada jersey.

Baju Persija

Persija sebagai salah satu tim sepak bola yang memiliki banyak pendukung fanatic juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan jersey terbaru bagi para pemain dan penggemarnya. Persija Jakarta memperkenalkan kostum terbarunya itu secara resmi pada bulan Februari 2018 kemarin. Setidaknya ada 3 jenis jersey yang akan digunakan saat bertanding di lapangan.

Jersey Persija terbaru yang utama hadir dengan nuansa merah – merah. Baju tersebut tidak memiliki motif yang mencolok sebagai jersey home. Selanjutnya, jersey kedua Macam Kemayoran ini memiliki warna putih – putih sebagai jersey tandang. Sementara itu jersey ketiga hadir dengan warna orange – orange. Selain jersey untuk bertanding, Persija Jakarta bekerjasama dengan Specs telah merilis kostum baru untuk kiper. Terdapat 3 jenis jersey kiper yang dihadirkan.

Selain itu, masih ada 2 jenis jersey lainnya yang masing – masing digunakan untuk pemanasan dan latihan, termasuk untuk pelatih dan ofisial. Selain jersey, Persija dan Specs sebenarnya juga memperkenalkan jaket dua warna, rompi, dan polo shirt yang hadir dengan 3 pilihan warna. Setidaknya Persija telah memperkenalkan 15 jenis pakaian terbaru di tahun ini.

Selain dari beberapa tim di atas, tentunya masih ada banyak lagi jersey dari setiap tim sepak bola lokal yang memiliki karakteristik masing-masing misalnya baju persik Kediri yang bernuansa biru dengan corak hiasan batik. Adanya model jersey terbaru ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pemain agar berjuang lebih keras lagi dan lebih bersemangat saat berlaga di lapangan. Adanya filosofi – filosofi yang tertuang pada jersey tersebut juga diharapkan membuat setiap tim dapat mencapai apa yang ditargetkan di tahun ini dan lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Sebenarnya banyak juga klub sepak bola lokal yang masih bertahan dengan desain jersey yang ada saat ini. Namun adanya jersey dengan desain terbaru tentu dapat memberikan semangat baru baik bagi pemain maupun fans dari klub sepak bola tersebut. Tim manakah yang menjadi favorit Anda?

Tambahan !

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos nime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , swetaer , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan pakaian yang ingin Anda buat melaui kontak berikut : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .