Inspirasi model Baju bridesmaid terbaru – Tahukah Anda bridesmaid sediri yang berarti adalah pagar ayu , biasanya yang menjadi pagar ayu dalam pernihakan ini , mereka-mereka yang memiliki ikatan dekat seperti , adik , kaka , sahabat , keponakan , dan sanak saudara lainya . Tugas dari bridesmaid sendiri yakni menemani sang mempelai pengantin wanita untuk sebuah acara resepsi pernikahan yang sangat sakral , selain itu mereka juga bertugas menyambut para tamu yang datang .

Kebaya atau gaun yang dikenakan oleh para pagar ayu ini biasanya akan seragam , mereka akan menggunakan sebuah kebaya yang memiliki warna , motif dan model yang sama dengan bridesmaid lainya . Bnayak sekali pilihan model kebaya bridesmaid ini , mulai dari kebaya bridesmaid biasa hingga kebaya bridesmaid muslimah untuk wanita muslimah .

untuk warna-warna dari kebaya bridesmaid sendiri biasanya lebih banyak menggunakan warna-warna soft seperti , cream , pink , ungu muda , peach , tosca , abu-abu , mint , hijau muda dan lain sebagainya . Sangat indah sekali penggunaan kebaya bridesmaid ini yang dipadukan dengan banyaknya renda , corak , akses dan motif-motif membuat para gadis bridesmaid ini begitu indah saat dipandang . Seperti apa model desain baju bridesmaid ini , silahkan simak terus artikel ini hingga tuntas .

Contoh model baju bridesmaid terbaru 2018

1 . Baju bridesmaid dibawah ini memiliki konsep feminim modern , yang mana kebaya bridesmaid ini digunakan ketika saat itu seorang artis cantik indonesia menikah yakni Sandra Dewi dengan pasanganya . Kebaya yang dikenakan oleh pagar ayu dari pernikahannya ini mengenakan baju bridesmaid dengan warna abu dengan sentuhan brokat indah pada bagian lehernya yang menjulur ke dada . Jika kalian menyukai model baju bridesmaid yang simpel , elegant dan feminim , maka model baju bridesmaid dibawah ini bisa menjadi inspirasi baru bagi kalian .

2 . Untuk baju bridesmaid dibawah ini adalah mereka yang mneyukai desain dan model bridesmaid dengan konsep pagar ayu pesta uoter , yang mana biasanya pesta pernikahan tersebut ddiadakan berada diluar ruangan , bisa ditaman , di hutan , ataupun ditempat terbuka lainya . Balutan gaun bridesmaid yang indah dengan warna biru lembut yang di padu padankan dengan pemakaian gelang bunga serta ikat kepala bunga membuat sipemakai gaun bridesmaid nampak seperti pengiring seorang puteri kerajaan nan cantik mempesona .

3 . Baju bridesmaid yang satu ini juga bisa menjadi bahan inspirasi baru bagi kalian , gaun bridesmaid dengan material dasar Lace ini sangat ringan jika dipakai dan juga begitu modis dan modern saat dipandang , di padu padankan dengan rok Lace pendek dan sedikit sentuhan tali pinggang bunga yang indah membuat gaun bridesmaid ini nampak sangat menawan .

4 . Baju bridesmaid dengan material sifon ini sangat lembut dan adem ketika di pakai , pasalnya sifat bahan dari sifon yakni , lembut , ringan , jatuh , dan dingin . Banyak juga model desain baju bridesmaid saat ini yang menggunakan material bahan dari sifon ini , seperti gaun bridesmaid dibawah ini , dengan penamabahan motif , renda dan aksen bunga yang berbeda antara satu pagar ayu dengan pagar ayu lainya , memebuat baju bridesmaid ini tetap seragam namun tidak menghilangkan sisi feminimnya , dan tetap terlihat sangat anggun dan menawan sekali .

5 . Gaun bridesmaid satu ini juga sangat indah saat dikenakan oleh seorang gadis pagar ayu dalam pesta pernikahan , gaun kebaya panjang dengan bahan dasar Lace yang di sematkan sedikit akses bunga dan renda , juga di sempurnakan dengan ikatan yang menyerupai tali pada punggung belakang , membuat gaun kebaya bridesmaid ini sangat feminim sekali dan sangat indah bila dipandang .

6 . Gaun bridesmaid satu ini memiliki konsep seperti baju-baju di Negara China pada umunya , dengan ciri khas yakni tali kancing yang berada di atas dada , juga pemilihan warna serta material bahan satin yang digunakan menambah snagat Chinese sekali . Biasanya para pagar ayu yang mengenakan baju bridesmaid ini adalah untuk kebutuhan pernikahan orang china maupun saudaranya yang menikah dengan konsep tema Chinese .

7 . Kebaya bridesmaid satu ini memiliki konsep modern tradisononal , yang mana si pagar ayu di balut dengan kebaya bridesmaid berwarna silver bronze yang sangat indah dan memiliki kesan modern , namun untuk bawahan mereka mengenakan kain batik indah yang terkesan snagat tradisonal sekali , disinilah letak modern serta tradisonalnya , Tak lupa karena ini adalah khusus untuk pernikahan seorang muslimah , disematkan pula hijab yang dipadukan menyatu kedalam kebaya warnanya .

8 . Baju bridesmaid simpel dan santun ini bisa menjadi pilihan bagi yang menyukai desain kebaya bridesmaid dengan kesan sederhana , sopan , namun tetap menarik saat dilihat . Baju bridesmaid ini menggunakan atasan wanita dengan warna Navi yang dibuat menggunakan bahan dasar Sifon , juga bawahan kain batik untuk menambah kesantunan si pemakainya .

9 . Kebaya bridesmaid model ini memiliki desain modern mewah yang mana balutan kebaya dengan warna roses gold yang indah yang padukan dengan dua bahan sekaligus yaitu satin dan lace , juga penambahan aksen seperti ,motif batik , renda emas dan lipatan-lipatan baju yang membuat gaun bridesmaid ini terkesan sangat elegan , mewah dan anggun .

10 . Baju bridesmaid satu ini juga bisa menjadi inspirasi baru untuk kalian yang saat ini tengah mencari model inspirasi mengenai model baju bridesmaid . Penggunaan material sifon dan warna hijau bercampur kuning sehingga menhasilkan warna hijau muda , membuat gaun bridesmaid ini nampak begitu segar dan cantik saat dikenakan seorang pagar ayu .

11 . Model baju bridesmaid dengan warna rok panjang biru tua ini terlihat snagat indah dan menambah tegas warna dari kebaya bridesmaid ini , dipadukan dengan atas sepinggang yang di modif dengan sentuhan renda dan kalung renda membuat kebaya bridesmaid  ini nampak tegas dan mewah . Untuk hijabnya sendiri menggunakan warna biru tua yang diselaraskan kepada rok panjang , agar tercipta keseragaman yang indah .

12 . Jika ingin terlihat cantik namun tetap modis , kalian bisa menggunakan baju bridesmaid satu ini sebagai inspirasi kebaya bridesmaid kalian , pasalnya di kebaya bridesmaid ini mengusung konsep tradisonal modern , untuk atasannya menggunakan blus yang warnai ungu tua , dan bawahan untuk menambah kesan tradisonalnya , menggunakan kain batik putih yang indah .

 

13 . Dan untuk yang terakhir kalian juga bisa menggunakan baju bridesmaid ini sebagai inspirasi modelnya , model dari bridesmaid ini yakni masih sama seperti diatas yakni mengusung konsep tradisonal modern yang mana telah disematkan kain batik indah sebgai bawahan rok nya , tak banyak yang disematkan pada kebaya bridesmaid ini , hanya atasan atau blus motif bunga serta kain batik sebagai bawahan .

 

Konveksikita.id menerima jasa pembuatan semua jenis produk fashion , silahkan segera hubungi customer servis kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami di line kontak : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat : Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . dengan senang hati kami akan melayani semua keinginan Anda .