Model baju frozen anak – Frozen merupakan sebuah film animasi 3D yang sangat populer dan masih sangat mengena di hati para penggemarnya. Film animasi yang dirilis pada tahun 2013 ini diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios yang kemudian dirilis oleh Walt Disney Pictures ke bioskop di seluruh dunia pada 27 November 2013. Ini adalah film animasi ke-53 yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios.

Yang menarik, film ini dibuat dengan mengangkat kisah dongeng karangan Hans Christian Andersen dengan judul ratu Salju. Beberapa tokoh kenamaan seperti Idina Menzel, Kristen Bell, Kosh Gad, Santino Fontana dan Jonatan Groff menjadi pengisi suara dalam film ini. Kisah dalam film Frozen itu sendiri bercerita tentang seorang putri yang pemberani. Ia berpetualang bersama seorang manusia gunung untuk menemukan kakak perempuan sang putri. Sang kakak lah yang menyebabkan kerajaan mereka mengalami salju abadi.

Frozen telah menyedot perhatian anak – anak dari berbagai belahan dunia untuk mengidolakannya. Salah satu cara yang paling mudah bagi anak-anak ketika mengidolakan sesuatu adalah mencari berbagai pernak pernik dan item fashion dari film tersebut. Salah satu item fashion yang banyak diminati oleh para penggemar Frozen adalah baju frozen. Nampaknya para produsen baju anak-anak cukup peka terhadap tingginya minat masyarakat untuk mendapatkan baju frozen elsa murah untuk anak-anak mereka. Berikut ini adalah beberapa jenis baju frozen yang ada di pasaran dan dapat menjadi pilihan Anda ketika mencari baju frozen anak untuk putri tersayang di rumah.

Gaun Frozen Elsa

Sesuai dengan namanya gaun merupakan pakaian terusan yang biasanya digunakan untuk acara formal seperti pesta. Anak-anak perempuan biasanya menginginkan baju frozen asli untuk dipakai di hari ulang tahun mereka. Karakter Elsa sendiri merupakan tokoh utama dalam film Frozen yang berjuang untuk menemukan kakaknya yang jahat.Ciri khas dari gaun Elsa adalah memiliki warna biru muda seperti es. Oleh sebab itu, gaun ini biasanya hadir dengan warna biru muda. Pilihan warna biru muda yang digunakan untuk pembuatan gaun Elsa memang cukup banyak mulai dari warna biru yang paling terang hingga warna biru yang agak gelap.

Selain itu, warna biru ini biasanya juga dikombinasikan dengan warna putih untuk memberikan kesan yang lebih menarik terhadap gaun. Anak-anak yang memakai gaun Elsa biasanya juga akan dibuat dengan tatanan rambut khas Elsa yaitu dikepang di bagian belakang. Tentu tujuannya adalah supaya anak perempuan memiliki penampilan yang sangat mirip dengan Elsa.

Baju Frozen Anna

Tokoh lainnya yang populer dalam film Frozen dan cukup menarik perhatian anak – anak perempuan adalah karakter Anna. Anna merupakan putri atau kakak dari Elsa yang jahat. Ia adalah orang yang paling bertanggung jawab atas kutukan salju abadi yang terjadi di kerajaan Elsa. Namun atas kerja keras Elsa yang terus mencarinya, mereka akhirnya bertemu dan di akhir cerita Anna kembali menjadi baik.

Selain gaun frozen Elsa, anak  – anak ternyata juga menyoroti jenis gaun yang dikenakan oleh Anna. Gaun tersebut terdiri dari 3 warna utama yakni merah muda atau pink di bagian atas, kemudian bagian atas berwarna hitam sedangkan rok bagian bawah berwarna biru. Selain model dengan warna tersebut, gaun frozen Anna juga ada yang hadir dengan warna lain seperti warna hijau. Sama seperti gaun Elsa, gaun Anna juga cocok dipakai anak-anak perempuan saat mengajak mereka menghadiri acara pesta.

Dress Anak frozen

Jika dua model pakaian yang disebutkan di atas berupa gaun, baju frozen anak-anak yang satu ini sebenarnya memiliki model yang hampir sama yaitu dress. Namun untuk dress anak Frozen kebanyakan memiliki model yang lebih santai untuk anak-anak. Pilihan dress yang ada dapat digunakan sebagai baju rumahan hingga dress anak yang dapat digunakan untuk acara yang bersifat semi formal.

Jika gaun Frozen mengadaptasi bentuk dan warna yang dibuat semirip mungkin dengan karakter Elsa dan Anna, dress Frozen justru menggunakan sablon gambar atau motif Frozen pada pakaian tersebut. Jadi ada banyak jenis gambar yang dapat ditemukan dalam dress tersebut mulai dari gambar pasangan adik kakak Elsa dan Anna, gambar Elsa bersama Olaf dkk, dan masih banyak lagi.

Kaos Frozen

Selain dress, model baju frozen anak yang banyak digandrungi adalah baju kaos. Sama seperti dress, kaos tersebut juga hadir dalam bentuk sablonan gambar Frozen. Untuk baju anak-anak, kaos frozen tersebut telah hadir dalam berbagai macam warna mulai dari merah, pink, kuning, hiijau, dan berbagai warna menarik lainnya.

Yang menarik, kaos Frozen ini tidak hanya tersedia untuk anak-anak tetapi ada juga baju frozen dewasa yang dapat dikenakan. Kaos Frozen anak terdiri dari beberapa ukuran mulai dari ukuran s hinga XXL. Jenis bahan yang digunakan untuk kaos tersebut juga sama seperti  kaos pada umumnya yaitu bahan katun yang nyaman.

Setelan Frozen

Jenis baju setelan anak biasanya dijadikan sebagai pakaian untuk di rumah. Pakaian setelan ini memiliki gambar yang senada antara bagian atas dan bawah. Setelan tersebut biasanya terdiri dari baju atasan berupa kaos dan bawahan berupa celana pendek. Namun ada juga setelan Frozen lengan panjang dan bawahan berupa celana panjang. Baju setelan Frozen untuk anak-anak terdiri dari berbagai macam warna yang menarik

Jaket Frozen

Jaket Frozen juga menjadi pilihan baju frozen yang diminati oleh anak perempuan. Jaket ini biasanya hadir dengan warna biru, merah, dan kuning dengan gambar frozen secara penuh di jaket tersebut. Selain itu, ada juga jenis jaket bergambar Frozen yang gambarnya hanya berada di bagian depan. Jenis bahan yang umum digunakan untuk jaket ini adalah katun yang tebal atau bahan spandek. Namun ada juga jaket bergambar Frozen yang tipis.

Harga Baju Frozen

Harga baju bergambar frozen saat ini sangat beragam. Harga tersebut tergantung dari jenis bahan yang digunakan untuk baju tersebut dan model yang digunakan. Baju gambar Frozen dari bahan satin tentu dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk gaun Frozen biasanya dijual dengan harga di atas Rp 150 ribu. Tetapi untuk baju model kaos atau baju frozen murah biasanya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan. Model baju frozen setelan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 40 ribuan.

Tambahan !

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos nime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , swetaer , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan pakaian yang ingin Anda buat melaui kontak berikut : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .