Aneka model terbaru Baju terusanBaju terusan atau dress saat ini kembali populer dan banyak diminati oleh para wanita baik untuk pakaian sehari – hari maupun untuk acara formal. Pilihan model dan ukuran pakaian terusan ini pun semakin beragam. Ada yang hadir dengan konsep model jadul seperti baju era tahun 80an, ada yang dibuat dengan panjang sampai lutut, ada pula yang dibuat dengan terusan panjang sampai mata kaki untuk para wanita yang berhijab. Bagi Anda yang penasaran dengan pilihan busana model terusan dan jenis – jenisnya,berikut ini adalah beberapa model baju terusan terbaru 2017 yang sampai saat ini masih menjadi hits dan populer.

Model Baju Terusan Polos Drill

Drill dress merupakan model busana terusan yang biasanya terbuat dari kain sifon drill. Drill itu sendiri sebenarnya merupakan teknik pembuatan kain sifon sehingga kain lebih berat dan tebal dibandingkan kain sifon biasa. Hasilnya, busana ini tidak terlihat menerawang. Pakaian terusan pendek drill terlihat sangat chic dan menarik dengan potongan bodycon. Pakaian tersebut dapat dikombinasikaan dengan kain organdi yang tipis di bagian tulang selangka. Untuk membuat tampilannya semakin terlihat cantik, Anda dapat menggunakan aksen kain sifon plisket di bagian dada dan lengan.

Baju Terusan Shift

Dressd dengan shiff cut ini kembali banyak diminati di tahun 2018. Hadir dengan potongan yang sederhana dan cute, model busana terusan ini memiliki peminat yang cukup banyak. Dress ini dapat dipakai secara langsung atau juga bisa dijadikan sebagai pakaian lauran. Dress shift sangat cocok untuk acara casual harian seperti hangout atau sekedar jalan – jalan. Jenis bahan yang biasa digunakan adalah bahan crepe.

Baju Terusan Cross

Long dress yang memiliki aksen cross atau menyilang di bagian depan memiliki desain yang unik dibandingkan pakaian terusan pada umumnya. Baju terusan ini bahkan tidak hanya populer di Indonesia tetapi juga banyak diminati oleh para wanita di berbagai penjuru dunia. Baju ini biasanya terbuat dari cotton twill rayon sehingga terasa nyaman saat dipakai.

Baju Terusan Asimetris

Pakaian terusan ini hadir dengan model mini dress yang asimetris. Potongan baju terusan ini sebenarnya biasa saja. Tetapi adanya aksen garis menyamping yang berpotongan asimetris dan dua tone warna menjadikannya terlihat tidak simetris. Busana terusan model pendek sangat cocok untuk dipakai dalam acara pesta, acara santai, atau bahkan sebagai busana untuk ke kantor. Biasanya baju ini terbuat dari bahan katun atau polyester.

Baju Terusan Hoodie

Selama ini mungkin tidak banyak yang mengira bahwa ada hoodie yang dibuat dengan model baju terusan. Sebenarnya pakaian ini lebih mirip dengan dress atau oversized hoodie. Dengan pakaian ini, Anda tidak perlu lagi memakai bawahan apapun karena panjangnya dibuat sampai lutut atau sedikit di atas lutut. Pakaian ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil chic dan juga sporty. Selain itu, wanita yang tidak suka tampil feminine juga dapat mengenakan busana terusan yang satu ini.

Baju Terusan Strap

Strap dress merupakan model busana terusan yang wajib dimiliki oleh para wanita masa kini. Model pakaian ini tidak hanya cocok untuk wanita dewasa tetapi juga cocok dipakai oleh anak-anak. Anda dapat memakai busana terusan ini begitu saja atau dipadukan dengan outer seperti cardigan atau jaket. Selain itu strap dress juga dapat dijadikan sebagai luaran sedangkan bagian dalamnya menggunakan kaos atau kemeja. Cotton crepe merupakan jenis bahan yang populer untuk membuat busana terusan ini.

Model Baju Terusan Kain Sifon A-Line

Busana terusan modern seperti maxi dress dengan model rok A-line merupakan busana terusan yang paling basic dan simpel dibandingkan semua jenis busana terusan lainnya. Busana ini cocok untuk dipakai dalam berbagai kegiatan seperti ke acara pengajian, pesta, atau sekedar untuk hangout. Jika ingin mencari pakaian yang berkualitas, pilihan busana terusan maxi dress yang terbuat dari bahan satin. Busana terusan dengan aksen kerut di bagian pergelangan tangan akan membuat busana ini semakin terlihat anggun.

Model Baju Terusan Untuk Orang Gemuk

Akhir – akhir ini, busana dengan model wrap cut juga menjadi banyak diminati oleh para wanita. Selain hadir dengan desain yang trendy, model pakaian ini juga mampu menyamarkan tubuh gemuk agar terlihat lebih ramping. Hal ini karena dress tersebut memiliki aksen menyilang yang mampu menutupi perut besar dan membuat tubuh terkesan ramping.

Wrap dress biasanya hadir dengan model pendek dan memiliki lengan panjang. Selain itu, model lengannya juga sangat menarik dengan potongan cutbray atau bell sleeve yang saat ini sedang populer. Apalagi dress ini juga dilengkapi dengan aksen berlubang di kedua sisi pinggang. Wrap dress yang banyak dijual di pasaran biasanya terbuat dari bahan polyester.

Model Baju Terusan 2017 Ethnic

Pola – pola etnik memang seolah tidak ada matinya. Anda dapat memakai busana motif etnik kapan saja dan untuk berbagai acara. Motif ini termasuk motif yang timeless. Anda dapat memakai dress dengan motif ini untuk ke kampus atau sekedar hangout. Bahan yang biasa digunakan untuk busana terusan ini adalah bahan sifon polyester double lining agar tidak menerawang

Baju Terusan Panjang Cutbray

Busana terusan dengan model lengan cutbray saat ini memang banyak diminati. Busana ini memberikan kesan yang vintage dan unik. Biasanya baju tersebut hadir dengan model maxi dress dari bahan dasar polyster yang berkualitas. Jika Anda ingin tampil beda dengan busana terusan, model dress yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Model Baju Terusan Brokat

Ini adalah model busana terusan yang banyak diminati untuk busana pesta. Model busana yang tersedia pun beragam. Brokat tersebut biasanya dikombinasikan dengan bahan katun jepang atau sifon yang halus sehingga terkesan semakin elegan. Brokat dapat dijadikan sebagai hiasan di bagian dada, di bagian bawah, atau juga dapat dibuat menutupi seluruh bagian pakaian.

Baju Terusan Celana Panjang

Busana terusan celana panjang atau yang juga sering disebut dengan jumpsuit panjang merupakan pilihan yang populer untuk Anda yang ingin tampil santai. Saat ini busana terusan tersebut telah hadir dalam berbagai macam motif dan bahan. Ada yang menggunakan bahan sifon, jeans, dan juga katun yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

Baju terusan ini pasa dasarnya banyak disukai oleh semua kalangan wanita baik itu anak muda yang masih berusia dibawah 20 Tahun maupun mereka yang sudah berusia diatas 30 Tahunan , dan seiring berjalanya waktu , baju terusan ini mengalami banyak perubahan desain , kini di Tahun 2018 ini baju terusan ini lebih modis , modern , elegant dan casual  , jika dibanding dengan model terusan Tahun lalu , smeoag bermanfaat dan terima kasih .

TAMBAHAN !

Konveksikita.id menerima jasa pembuatan semua jenis produk fashion , silahkan segera hubungi customer servis kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami di line kontak : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat : Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . dengan senang hati kami akan melayani semua keinginan Anda .