Model-model baju Raglan terbaru – Perkembangan fashion saat ini terus berkembang dengan pesat. Salah satu pakaian yang banyak diminati oleh kawula muda adalah kaos raglan. Bagi para pemerhati fashion, kaos raglan sebenarnya termasuk salah satu item fashion yang wajb dimiliki. Biasanya saat berbelanja pakaian, Anda akan membeli jenis pakaian ini bersama dengan baju polos dan kaos – kaos lainnya dengan desain yang menarik.

Mengenal Kaos Raglan

Kaos raglan sebenarnya termasuk salah satu jenis kaos polos. Kaos polos yang satu ini terbuat dari jenis bahan yang sama seperti kaos polos pada umumnya yang dijual di pasaran yakni bahan katun combed. Kaos raglan dari bahan cotton combed mempunyai tekstur yang lembut, dapat menyerap keringat dengan baik, dan juga tipis.

Bagi sebagian orang mungkin ada yang masih belum kenal dengan baju raglan polos. Jika Anda belum tahu, kaos polos raglan biasanya dikenal dengan sebutan kaos baseball atau kaos polos baseball. Alasan kaos ini sering disebut dengan kaos baseball karena kaos tersebut biasa digunakan saat pertandingan baseball. Kaos tersebut hadir dengan 2 warna berbeda dan dirancang untuk memudahkan pergerakan tangan saat olahraga baseball.

Secara umum, kaos raglan merupakan jenis kaos dengan potongan diagonal, memiliki warna lengan yang berbeda dengan warna badan, dan lengannya ada yang berbentuk tanggung. Sebagai contoh jika kaos raglan hadir dengan badan berwarna putih, bagian kedua lengannya hadir dengan warna merah. Atau bisa juga sebaliknya.

Keunikan Kaos Raglan

Kaos raglan merupakan jenis kaos yang terbuat dari bahan yang berkualitas unggulan. Bahan tersebut mampu menyerap keringat dengan baik dan nyaman saat dipakai. Oleh sebab itu banyak orang merasa nyaman untuk mengenakan kaos ini dalam berbagai acara santai. Kaos raglan sebenarnya termasuk salah satu kaos yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Ciri khas utama dari kaos tersebut adalah dari segi warnadan model lengan kaos yang memiliki desain berbeda dengan kaos pada umumnya. Secara umum, warna yang digunakan untuk bagian lengan kaos ini cenderung lebih terang dibandingkan warna badan. Hal ini pula yang menjadikan baju raglan terlihat menarik dan unik.

Warna Kaos Raglan yang Paling Populer

Industri apparel atau produsen kaos seolah tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan model – model pakaian yang menarik. Seiring dengan berjalannya waktu, permintaan baju terus menerus berdatangan, salah satunya adalah pesanan kaos raglan distro. Pasalnya kaos tersebut dapat dipakai untuk menemani kegiatan sehari – hari misalnya saat santai atau saat melakukan hal lain

Kaos sampai saat ini masih menjadi pilihan utama dan menjadi produk pakaian terlaris. Jadi siapapun merasa semakin cinta untuk memakai pakaian sesuai dengan warna favorit masing – masing. Dengan didukung oleh bahan yang berkualitas, sablon yang awet, dan kualitas jahitan yang rapi, tentu siapapun akan merasa semakin betah untuk mengenakan kaos tersebut.

Kaos raglan telah hadir dalam berbagai macam pilihan warna. Namun dari sekian banyak warna yang ada, ada beberapa warna yang cukup populer. Supaya tidak penasaran, berikut ini adalah beberapa warna baju raglan yang paling banyak diminati di Indonesia. Mungkin saja Anda termasuk salah  satu penggemar baju dengan warna tersebut.

  1. Abu Misty

Dilihat dari bahan kainnya saja sudah memiliki perpaduan dengan motif abu sehingga kaos tersebut memiliki corak. Pilihan baju ini sangat banyak dijumpai di grosir kaos raglan bandung. Di Indonesia, bahan kaos misty termasuk bahan yang paling laris. Bahan tersebut hadir dengan warna abu – abu yang terang atau misty grey. Kaos dengan warna misty grey biasanya banyak diminati oleh para anak muda yang ingin terlihat keren dalam balutan kaos raglan.

  1. Merah

Sudah bukan rahasia lagi bahwa baju merah memiliki arti penuh gairah, menantang, dan juga pemberani. Baju raglan dengan warna merah sangat cocok dipakai untuk berbagai aktivitas di luar ruangan. Warna baju yang cerah tentunya akan membuat Anda menjadi lebih bersemangat. Sebenarnya jenis warna merah yang digunakan untuk baju raglan sendiri juga sudah beragam mulai dari warna merah tua hingga warna merah merona yang menyala.

  1. Biru Dongker/ Navy

Jika Anda ingin mendapatkan kesan tampilan yang berbeda, kaos raglan dengan warna biru dongker dapat menjadi pilihan yang tepat. Warna ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit dan memberikan kesan yang santai atau casual. Dipadukan dengan celana jeans, Anda pun sudah siap untuk hangout bersama teman.

  1. Putih

Putih termasuk jenis warna yang netral. Banyak orang menyukai kaos berwarna putih karena mampu membuat seseorang terlihat lebih cerah dan bersih.Hal ini karena warna putih identik dengan kebersihan. Baju raglan putih akan memberikan kesan yang minimalis sekaligus bersih bagi orang yang memakainya. Karena putih termasuk warna yang netral, Anda juga dapat dengan mudah memadukannya dengan berbagai macam model bawahan

  1. Hitam

Selain warna putih, jenis kaos raglan yang banyak diminati adalah warna hitam. Warna misterius ini banyak disukai oleh pria karena memberikan kesan yang misterius, maskulin, dan juga ingin terlihat lebih keren. Pilihan warna ini banyak digunakan mulai dari usia anak-anak hingga orang dewasa.

Jenis Baju Raglan

Seperti yang telah dijelaskan di atas, baju raglan yang dijual di pasaran sangat beragam. Berikut ini adalah jenis – jenis dari baju tersebut.

  1. Baju Raglan Wanita

Wanita juga dapat memakai baju raglan. Baju ini cocok untuk menemani aktivitas Anda saat santai dan dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai model bawahan. Untuk wanita yang berhijab, Anda dapat memesan baju raglan lengan panjang.

  1. Baju Raglan Couple

Sesuai dengan namanya, baju raglan ini dibuat dengan model sepasang di mana laki-laki dan perempuan mengenakan kaos dengan model yang sama atau kombinasi warna yang harmonis.

3, Baju Raglan Anak

Baju raglan saat ini juga mulai banyak digunakan oleh anak-anak untuk acara casual. Kaos tersebut biasanya dipadukan dengan bawahan berupa celana jeans. Desain kaos yang minimalis tentunya akan membuat si kecil terlihat lebih keren dan trendy.

Harga Kaos Raglan Polos

Kaos raglan polos saat ini dijual dengan harga yang bervariasi. Untuk kaos dengan kualitas di bawah standar tetapi masih banyak diminati di pasaran adalah kaos yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 30 ribuan ke atas. Jenis bahan dan merek dari  kaos raglan tersebut juga dapat berpengaruh terhadap harga jual kaos raglan.

Tambahan !

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos nime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , swetaer , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan pakaian yang ingin Anda buat melaui kontak berikut : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .