Aneka model baju natal terbaru – Natal merupakan suatu momen yang sangat spesial bagi umat Kristiani untuk memperingati hari kelahiran sang juru selamat. Untuk merayakan momen spesial tersebut bersama keluarga, tentu ada banyak hal yang harus disiapkan. Salah satu bagian yang tidak kalah penting adalah pakaian Natal. Setiap orang yang merayakan Natal tentunya ingin tampil istimewa dibandingkan hari – hari biasanya. Bagi para wanita, Anda tentu ingin terlihat lebih cantik dalam balutan busana Natal.

Saat ini, ada banyak jenis model baju yang dapat dipilih sebagai pilihan busana Natal. Setiap model tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Yang jelas, orang-orang biasanya ingin mengenakan model pakaian terbaru agar penampilannya terlihat lebih kekinian dan trendy. Bagi Anda yang belum memiliki gambaran tentang busana Natal yang akan dipilih, berikut ini adalah beberapa inspirasi desain baju natal yang dapat Anda pertimbangkan untuk dikenakan saat hari Natal besok.

Baju Natal Remaja

Remaja baik laki – laki maupun perempuan pasti ingin terlihat menawan saat Natal. Koleksi baju natal
untuk remaja sebenarnya jauh lebih praktis dan minimalis. Untuk remaja putri, pakaian model dress pendek menjadi pilihan yang cukup populer. Dress tersebut mampu memberikan kesan yang terlihat lebih feminine. Anda dapat memilih dress yang polos tanpa motif dari bahan sifon atau bahan katun agar tidak terlihat terlalu tua.

Atau jika Anda ingin terlihat ceria, pilihlah dress dengan motif seperti motif polkadot, garis-garis, bunga, atau motif lainnya. Dress tersebut dapat dipadukan dengan sepatu wedges atau bahkan sneaker supaya penampilan terlihat lebih sporty. Jika ingin tampil minimalis, Anda dapat memakai flat shoes. Untuk jenis dress yang sudah memiliki motif yang cukup ramai, sebaiknya jangan dipadukan dengan aksesoris yang terlalu banyak. Pasalnya, hal ini justru akan membuat orang yang melihatnya menjadi pusing karena penampilan terkesan rumit.

Selain dress, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengenakan setelan berupa atasan dan bawahan. Baju atasan dapat menggunakan baju lengan panjang, baju tanpa lengan, atau blus polos yang dipadukan dengan bawahan berupa celana jeans. Perpaduan ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin memakai dress di hari Natal. Selain celana jeans, Anda juga dapat menggunakan bawahan berupa rok baik rok midi atau rok jeans.

Konveksikita.id menerima jasa pembuatan kaos polos, baju batik, seragam, celana, tas dll dalam jumlah kecil dan besar , silahkan segera hubungi customer servis kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami di Whatsapp : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat : Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . dengan senang hati kami akan melayani semua keinginan Anda .

Baju Natal Keluarga

Tidak sedikit keluarga yang menggunakan baju Natal dengan warna dan motif yang sama atau memakai baju seragam. Model baju Natal keluarga pada dasarnya dapat disesuaikan dengan selera masing – masing anggota keluarga. Yang terpenting, warna yang digunakan terlihat sama atau harmonis. Misalnya untuk ibu dan anak perempuan dapat menggunakan gaun berwarna merah dan anak perempuan dress berwarna merah senada. Sementara itu, ayah dan anak laki – laki dapat mengenakan kemeja atau atasan berwarna hijau sebagai padupadan warna Natal yang identik dengan warna merah dan hijau.

Atau satu keluarga dapat menggunakan warna yang sama yakni warna merah semua sehingga terlihat seragam. Jika Anda ingin menyamakan modelnya, maka Anda dapat membuat atasan yang seragam misalnya blus dan kemeja dengan warna merah dan sama-sama terbuat dari bahan katun. Untuk bawahannya, Anda dapat memadukan dengan celana panjang atau rok.

Baju Natal Anak Perempuan

Sebagai orangtua, Anda tentu tidak akan hanya memikirkan baju natal yang akan dipakai untuk diri Anda sendiri tetapi juga akan mempersiapkan baju Natal yang tepat untuk buah hati Anda. Sebenarnya pilihan baju untuk anak-anak perempuan jauh lebih beragam dibandingkan anak laki-laki. Model pakaian yang paling populer adalah berupa dress ala princes yang mengembang di bagian bawah. Pilihan warna yang populer adalah warna merah, biru, putih, dan hijau.

Selain dress ala princess, Anda juga dapat memilihkan dress minimalis untuk anak. Dress pendek tanpa lengan sangat cocok untuk anak perempuan yang ingin tampil minimalis saat Natal. Sementara itu untuk anak perempuan yang sudah cukup besar, menggunakan padu padan berupa atasan warna merah dan rok jeans pendek dapat menjadi pilihan yang tepat.

Baju Natal Anak Laki-laki

Pilihan baju untuk anak laki-laki sebenarnya tidak terlalu banyak. Pilihan yang ada kebanyakan memberikan perbedaan di bagian warna, motif, model saku, model lengan, dan jenis bahan yang digunakan. Untuk anak laki-laki. Anda dapat memakaikan kemeja berwarna merah kemudian dipadukan dengan celana pendek atau celana panjang berwarna putih atau hitam.

Selain itu, ada juga baju anak laki – laki yang hadir dengan nuansa Natal yakni baju dengan motif berwarna hijau kemudian dipadukan dengan celana jeans tanggung sampai lutut. Baju lengan pendek menjadi pilihan populer bagi anak laki – laki agar tidak merasa kepanasan dan lebih nyaman saat bergerak.

Baju Natal Batik

Batik sebagai salah satu kain tradisional dari dalam negeri sudah sepantasnya untuk kita lestarikan, salah satu cara melestarikannya adalah mencoba memadupadankan baju batik dengan busana lain untuk berbagai suasana, termasuk saat Natal. Anda dapat mengenakan batik untuk diri sendiri, batik couple, atau sebagai seragam untuk keluarga.

Motif dan warna batik yang cocok dipilih untuk baju Natal adalah batik dengan warna merah baik merah tua maupun merah cerah atau batik yang memiliki perpaduan warna merah dan hijau. Bagi wanita, dress batik dengan potongan yang  simpel dapat menjadi pilihan yang menarik untuk tampil cantik di hari Natal tanpa terkesan terlalu formal.

Baju Natal Wanita Dewasa

Wanita dewasa pada dasarnya dapat memakai hampir semua jenis baju saat Natal. Namun pilihan model baju Natal wanita dewasa yang paling populer adalah gaun. Gaun dengan bahan yang jatuh akan memberikan penampilan yang terkesan elegan dan cantik. Anda dapat memilih gaun dari bahan satin atau bahan halus lainnya. Jenis gaun off shoulder yang panjang dapat menjadi pilihan yang tepat. Atau Anda dapat memakai gaun pendek warna merah yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi berwarna senada atau warna hitam. Untuk gaun yang polos, kombinasikan dengan kalung untuk membuat penampilan terlihat semakin cantik. Atau Anda juga dapat mengenakan gelang etnik untuk mengimbangi desain gaun yang polos.

Itulah beberapa inspirasi baju Natal untuk Anda dan keluarga. Baju natal tersebut tentunya terinspirasi dari baju Natal anak 2017 dan model baju natal 2017. Anda sebenarnya dapat berkreasi untuk pakaian Natal yang akan dikenakan dan disesuaikan dengan gaya fashion Anda.

Tambahan !

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos nime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , swetaer , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Konveksikita.id menerima jasa pembuatan kaos polos, baju batik, seragam, celana, tas dll dalam jumlah kecil dan besar , silahkan segera hubungi customer servis kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami di Whatsapp : 0822 9888 9848 , atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat : Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . dengan senang hati kami akan melayani semua keinginan Anda .