Jumpsuit merupakan salah satu pakaian yang banyak diminati oleh para wanita akhir – akhir ini. Mulai dari anak – anak, remaja, hingga wanita dewasa senang mengenakan model pakaian yang satu ini. Hal ini karena banyak model baju jumpsuit terbaru anak maupun orang dewasa hadir dengan desain yang menarik dan semakin beragam. Jumpsuit itu sendiri merupakan baju terusan dari atas sampai bawah dengan panjang bervariasi.

Keuntungan Mengenakan Jumpsuit

Mengenakan baju jumpsuit memberikan banyak keuntungan bagi wanita yang memakainya. Berikut ini adalah beberapa keuntungan mengenakan pakaian model terusan ini.

  • Menutupi Kekurangan Tubuh

Siapa yang menyangka bahwa jumpsuit merupakan pakaian yang dapat menutupi kekurangan tubuh. Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk, jumpsuit panjang berwarna gelap dapat membantu menyamarkan tubuh yang gemuk. Anda dapat menambahkan aksen belt atau karet di pinggang agar dapat terlihat lebih ramping. Sementara itu bagi Anda yang memiliki tubuh ramping, Anda dapat memakai jumpsuit tanpa potongan yang sedikit longgar agar tubuh terkesan lebih berisi

  • Cocok Untuk Berbagai Gaya

Jumpsuit dapat mendukung berbagai penampilan yang Anda kehendaki. Pakaian ini tidak hanya cocok dipakai saat berlibur ke pantai atau jalan – jalan ke mall tetapi juga dapat dipakai sebagai busana resmi misalnya sebagai baju untuk pesta, ke kantor, dan masih banyak lagi. Ini artinya Anda dapat tampil seksi, casual, dan elegan dengan pakaian yang satu ini.

Jenis Baju Jumpsuit Terbaru 2018

Para wanita tentu sudah tidak asing lagi dengan jumpsuit dan dapat dengan mudah membedakan pakaian yang satu ini dengan model pakaian yang lain. Jumpsuit identik dengan model pakaian terusan yang memadukan antara atasan atau blus dengan celana baik celana pendek maupun celana panjang. Untuk dapat mengenakan pakaian ini, jumpsuit sudah dilengkapi dengan resleting yang biasanya disematkan di bagian depan maupun belakang samping. Tentunya model jumpsuit yang menyatu dari bagian eher sampai kaki telah menjadi ciri khas yang menonjol dari pakaian yang satu ini.

Para desainer pakaian telah mengembangkan berbagai model jumpsuit agar pakaian ini semakin diminati oleh para wanita mulai dari baju jumpsuit pendek hingga model jumpsuit panjang. Para desainer telah menghadirkan beberapa varian jumpsuit untuk lebih memudahkan para pemakainya dalam memilih model pakaian ini untuk berbagai kesempatan supaya sesuai dengan kegiatan atau acara yang sedang dihadiri. Berikut ini adalah beberapa varian jumpsuit model terbaru yang sebaiknya Anda ketahui

  • Tube Jumpsuit

Jumpsuit model yang satu ini merupakan salah satu varian jumpsuit yang tergolong seksi. Hal ini karena potongan di bagian atasnya seperti kemben. Tetapi jumpsuit ini tetap terlihat glamour. Kesan glamour dan seksi ini tentunya sangat pas jika pakaian ini dikenakan untuk acara pesta.

  • Shirt Jumpsuit

Langsung mendengar dari namanya saja Anda sudah dapat mengetahui bahwa jenis jumpsuit yang satu ini mirip dengan baju kemeja. Pada dasarnya tidak banyak yang berubah dari model yang satu ini karena jumpsuit ini memadukan atasan kemeja dan bawahan berupa celana dengan model terusan sehingga memiliki kesan formal. Bagi wanita muslim baju jumpsuit panjang dengan model ini dapat menjadi pilihan yang tepat dan dipadukan dengan cardigan.

  • Harem Jumpsuit

Dari beberapa jenis jumpsuit, harem jumpsuit mungkin menjadi jenis yang paling banyak diminati oleh wanita Pasalnya varian tersebut memberikan tampilan yang terlihat lebih modern. Ciri khas dari jumpsuit ini adalah memiliki detail yang terlihat unik yakni besar di bagian pinggang sampai paha tetapi memiliki bentuk slim atau ketat di bagian mata kaki.

  • Hot Pants Jumpsuit

Model jumpsuit yang satu ini sesuai dengan namanya mirip dengan hot pants atau celana panjang. Biasanya panjang jumpsuit ini hanya sampai sebatas paha. Jenis jumpsuit ini telah hadir dalam berbagai macam desain yang cantik dan menarik sehingga orang yang memakainya akan merasa semakin percaya diri.

Tips Memakai Busana Jumpsuit

Jumpsuit biasanya hadir dengan bawahan celana panjang. Memang pakaian ini tergolong praktis, mudah dipakai, dan tidak perlu waktu lama untuk memadupadankannya. Cukup pakai dan Anda pun sudah siap beraktivitas. Jumpsuit tidak hanya nyaman tetapi juga dapat dipakai untuk berbagai kesempatan. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memakai jumpsuit supaya tidak terasa membosankan. Berikut ini adalah beberapa tips agar penampilan Anda semakin maksimal saat berbusana jumpsuit termasuk baju jumpsuit hijab.

  • Memperhatikan Bentuk Tubuh

Memilih jumpsuit dengan model dan ukuran yang sesuai bentuk tubuh merupakan hal yang penting. Jika Anda sampai salah dalam memilih model, maka penampilan Anda tentu terlihat kurang pas. Pilihlah jumpsuit dengan potongan yang membentuk pinggang. Jumpsuit juga dapat dikenakan untuk mengoreksi bentuk tubuh Anda.

  • Memadukan Warna

Jumpsuit adalah pakaian one piece yang biasanya hadir dengan satu warna. Anda dapat memilih jumpsuit dari bahan denim kemudian memadukannya dengan shoulder bags atau boots berwarna manis misalnya warna merah maroon atau cokelat muda. Atau untuk baju jumpsuit muslimah Anda dapat memadukan pakaian ini dengan blazer, cardigan, jaket, dan aksesoris dengan warna yang berbeda supaya penampilan Anda terlihat semakin hidup. Dalam memilih aksesoris sebaiknya hindari memilih aksesoris dengan warna yang senada.

  • Memperhatikan Bagian Pinggang

Jumpsuit  yang dikenakan kadang membuat seseorang kehilangan bentuk pinggangnya dan menyebabkan bentuk tubuh tidak terlihat atau pakaian tersebut terlihat kebesaran. Jika jumpsuit Anda tidak membuat memperlihatkan lekukan di bagian pinggang, Anda dapat mengenakan jumpsuit dengan drawstring pada bagian pinggang. Cara lainnya adalah memakai belt atau ikat pinggang supaya bentuk tubuh terlihat lebih air gaya.

  • Bermain Dengan Motif

Bila Anda tidak ingin memadukan jumpsuit dengan pakaian lain seperti outer, Anda sebaiknya memilih pakaian jumpsuit yang memiliki motif. Pakaian dengan motif polkadot, bunga, atau motif hati akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan girly.

  • Memberi Kesan Glamour

Jika Anda ingin tampil berbeda saat memakai jumpsuit, Anda dapat memakai jumpsuit dengan model yang feminine misalnya backless jumpsuit atau one shoulder jumpsuit untuk acara di malam hari atau makan malam. Agar terlihat lebih glamour, Anda dapat memakai aksesoris berwarna metalik atau blazer yang mewah

  • Jumpsuit Untuk Wanita Mungil

Bagi Anda yang memiliki tubuh mungil atau pendek, pilihlah jumpsuit dengan model off shoulder atau baju jumpsuit jeans model bahu terbuka. Model jumpsuit yang satu ini mampu memperlihatkan tulang leher sehingag Anda tidak akan terlihat pendek. Selain off shoulder jumpsuit, jumpsuit midi juga dapat menjadi pilihan yang menarik. Jumpsuit ini hadir dengan model baju jumpsuit kulot yang jatuh sampai di atas betis dan memiliki lebar yang  tepat .

 

Tambahan !

Konveksikita.id Juga menerima jasa pembuatan kaos polos , kaos band , kaos nime , kaos lucu , kaos musik , kaos distro , kaos 3D , kaos partai , kaos seragam , kemeja kerja , seragam bengkel , seragam partai , polo shirt , jacket , swetaer , topi anak , topi lapangan , cetak emblem , dan aneka macam pakian lainya .

Kami menggunakan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan sudah terbukti kompeten untuk produksi masal baju dan kaos tersebut . Kami juga menggunakan peralatan dan material bahan pakaian yang good quality  dan sanggup memproduksi pakaian dengan volume yang besar .

Segera konsultasikan pakaian yang ingin Anda buat melaui kontak berikut : 0822 9888 9848 ( Ihsan ), atau bisa juga ke email : konveksikita.id@gmail.com . Atau Anda bisa juga datang langsung ke workshop kami di alamat :  Jl. Swadaya VI, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 16436 . Dengan senang hati kami akan melayani Anda . Terima kasih .